Jasa Review Google Maps dan Google Bisnis, 1 Hari Langsung Jadi

Terjual 1 kali
0,0

Menerima jasa membuat review, rating bintang 5, serta ulasan positif untuk google maps dan google bisnis agar usaha mendapatkan respon positif dari pelanggan. Selain itu, dengan review yang menarik serta lengkap dapat meningkatkan kepercayaan dalam menarik pelanggan baru. Alasan memilih jasa review Google Maps dan Google Bisnis dari kami 1. 100 % real akun organik, bukan bot Dalam review serta memberikan rating, mengunakan akun yang real bukan robot, sehingga aman dari deteksi spam google. 2. Akun sudah mendapat verifikasi google Akun yang dipakai dalam review dan mengulas menggunakan akun local guide level 6 yang sudah memiliki pengikut. 3. Ulasan lengkap dan menarik Dalam membuat penulisan ulasan dikerjakan secara detail dan lengkap. Selain itu pengolahan kata-kata ditulis semenarik mungkin agar menarik customer untuk datang dan bisa disesuaikan dengan permintaan client. 4. Dapat revisi 2 kali Selain dapat melakukan revisi dua kali, juga ada garansi selama dua hari. Keyword dan gambar bisa menyesuaikan sesuai permintaan client.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Google Maps dan Google Bisnis, 1 Hari Langsung Jadi

  • 1. Berdiskusi dengan client apa saja yang akan direview, serta diberi rating mengenai lokasi google maps atau google bisnis.
  • 2. Client mengirim link google maps atau google bisnis yang disertai file foto pendukung atau keyword yang harus ada dalam ulasan.

Harga paket untuk Jasa Review Google Maps dan Google Bisnis, 1 Hari Langsung Jadi

Paket Single

Rp 25 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Rating 5 bintang, ulasan positif dengan menggunakan akun real local guide (badge star) level 6 untuk 1 link google maps atau google bisnis. Ulasan text disesuaikan dengan keyword yang diberikan client, atau langsung dari kami, maksimal terdiri dari 100 kata.


Paket Duo

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Rating 5 bintang, ulasan positif dengan menggunakan akun real local guide (badge star) level 6 untuk 3 link google maps atau google bisnis. Ulasan text disesuaikan dengan keyword yang diberikan client, maksimal terdiri dari 100 kata.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.