Pembuatan Dokumen Spesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak (SKPL) untuk Pengembangan Sistem Informasi
Memilik keahlian IT di bidang Rekayasa Perangkat Lunak dan Sistem Infomasi (RPLSI) lebih dari 2 tahun, berpengalaman sebagai project manager dan technical writer dalam banyak project freelance. Memudahkan anda untuk menentukan kebutuhan apa yang ingin dikembangkan dalam pembuatan website atau mobile dengan membuat dokumen yang didalam nya berisikan ; 1. Kebutuhan Fungsional dan Non Fungsional 2. Diagram Konteks 3. DFD (Data Flow Diagram) 4. PSPEC (Process Spesification) 5. Use Case Diagram 6. Activity Diagram 7. Sequence Diagram 8. Class Diagram 9. ERD (Entity Relationship Diagram) Senang dapat membantu anda :D
Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Dokumen Spesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak (SKPL) untuk Pengembangan Sistem Informasi
- 1. Diskusi Sistem yang akan dibuat/dikembangkan
- 2. Menentukan batasan masalah
Harga paket untuk Pembuatan Dokumen Spesifikasi Kebutuhan Perangkat Lunak (SKPL) untuk Pengembangan Sistem Informasi
Dokumen 1.0
Rp100,0 rb1. Konsultasi sistem yang akan dikembangkan 2. Kebutuhan Fungsional dan Non Fungsional 3. Salah Satu Dokumen UML (Use Case, Diagram Activity, Class Diagram) 4. Revisi maksimal 3 kali 5. *NB (Harga Dapat Disesuaikan dengan Kebutuhan Sistem)
Dokumen 2.0
Rp250,0 rb1. Free konsultasi dan masukkan untuk pengembangan sistem 2. Kebutuhan Fungsional dan Non Fungsional 3. Dokumen UML (Use Case, Diagram Activity, Class Diagram) 5. PSPEC (Process Spesification) 6. ERD 7. *NB (Harga Dapat Disesuaikan dengan Kebutuhan Sistem)
Dokumen 3.0
Rp500,0 rb1. Free konsultasi dan masukkan untuk pengembangan sistem 2. Kebutuhan Fungsional dan Non Fungsional 3. Dokumen UML (Use Case, Diagram Activity, Class Diagram) 5. PSPEC (Process Spesification) 6. ERD 7.+1 tambahan dokumen yang diingnkan (opsional) 8. *NB (Harga Dapat Disesuaikan dengan Kebutuhan Sistem)
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.