JASA MEMBUAT ANIMASI VIDEO EXPLAINER ATAU VIDEO PROMOSI

0,0

Sampaikan pesan tentang produk/brand mu dan tingkatkan kepercayaan audience dengan membuat video explainer. videomu dapat berisi : - promosi produk - informasi mengenai ide/gagasan brand mu - dan manfaat produk/brand mu untuk audience Video yang informatif, menarik dan menghibur dapat meningkatkan kepercayaan audience terhadap produkmu. Yuk mulai buat video explainer / video promosi untuk produk/brandmu. Tak perlu pikir lagi, saya akan bantu kamu membuat video explainer, kamu bisa fokus dalam penjualan produk / kampanye gagasan brandmu.

Langkah PekerjaanUntuk JASA MEMBUAT ANIMASI VIDEO EXPLAINER ATAU VIDEO PROMOSI

  • 1. Melakukan brief dengan klien tentang karya yang ingin dibuat. Berlangsung 1 hari.
  • 2. Membuat storyboard dan mengirimkannya kepada klien. berlangsung 1-2 hari sampai dengan klien setuju.

Harga paket untuk JASA MEMBUAT ANIMASI VIDEO EXPLAINER ATAU VIDEO PROMOSI

2D Durasi 1 menit (tanpa Voice Over)

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Durasi video 1 menit. Bahan materi dari klien. Ukuran layar video bebas. Video editing atau full animasi. maksimal 2x revisi. sudah termasuk musik (free no copy right)


2D Durasi 1 menit (Voice Over)

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Bahan materi dari klien (berupa tulisan, footage video, atau karakter). Durasi video 1 menit. Ukuran layar video bebas. Video editing atau full animasi 2D maksimal 2x revisi. sudah termasuk musik (free no copy right)


2D/3D Durasi 2-10 menit (Voice Over)

Rp 9,6 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

Durasi video 2-10 menit. Bahan materi dari klien (berupa tulisan, footage video, atau karakter) Ukuran layar video bebas. Video editing atau full animasi 2D/3D maksimal 3x revisi. sudah termasuk musik (free no copy right). termasuk Voice Over laki-laki/perempuan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.