Jasa Pembuatan Konten Media Sosial (Bulanan)

0,0

Untuk mempromosikan sebuah produk di media sosial, tentunya harus dikemas dengan sebuah konten yang ciamik agar apa yang ingin kita sampaikan, dapat diterima oleh calon customer. . Disini kami menawarkan jasa pembuatan konten media sosial bisnis anda.Tentunya akan dikemas dengan ciamik, elegan dan sesuai dengan target audience yang ingin dicapai. Kami akan memperlihatkan beberapa portfolio kepada anda sebagai bahan pembuktian kami. Langkah Kerja : 1. Konsultasi 2. Memilih Paket 3. Briefing Konsep 4. Memberikan data-data yang diperlukan seperti Foto, Background, Font, dan data pendukung lainnya 5. Eksekusi 6. Memberikan Preview 7. Melakukan Revisi (bila ada) 8. Mengirimkan hasil revisi 9. Project Selesai 10.Pengiriman File sesuai dengan permintaan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Konten Media Sosial (Bulanan)

  • 1. Client menjelaskan kebutuhannya
  • 2. Freelancer menawarkan paket yang cocok untuk client

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Konten Media Sosial (Bulanan)

Paket A

Rp900,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

- 15 Desain Instagram Feed - 5 Desain Instagram Story - Free Brief Konten - Free Rekomendasi Hastag - Revisi 2x


Paket B

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

- 20 Desain Instagram Feed - 5 Desain Instagram Story - 3 Motion Grafis - Free Brief Konten - Free Rekomendasi Hastag - Free Copywriting - Revisi 2x


Paket C

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- 30 Desain Instagram Feed - 5 Desain Instagram Story - 5 Motion Grafis - Free Brief Konten - Free Rekomendasi Hastag - Free Copywriting - Revisi 3x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.