Desain Ilustrasi Karikatur/Kartun Vector And Line Art Face

0,0

Ilustrasi karikatur/kartun dapat kamu gunakan sebagai kado ulang tahun, pernikahan (wedding), wisuda, dan lainnya. Kita bisa mendiskusikan terlebih dahulu konsep yang sesuai dengan kebutuhanmu Pengerjaan 2 hari. Revisi 2x Keterangan lebih lanjut Aku akan membantumu membuat ilustrasi kartun dari fotomu Ada 3 pilihan ilustrasi, yaitu; 1. wajah/kepala, 2. setengah badan, dan 3. full body. * Desain ilustrasi berdasarkan foto yang dikirimkan ** Foto yang dikirimkan kalau bisa high resolution agar mendapatkan hasil yang mendetail *** Bila ada permintaan kata-kata, pakaian, accessories, dan background, harga dapat disesuaikan **** Untuk harga dalam satu bingkai (frame) untuk satu desain ilustrasi, apabila menginginkan lebih dari 1 desain wajah, harga dapat disesuaikan Thank you ;D

Langkah PekerjaanUntuk Desain Ilustrasi Karikatur/Kartun Vector And Line Art Face

  • 1. Kamu dapat mengirim brief dan foto yang high resolution. Foto yang berkualitas, hasilnya bisa lebih mendetail. Kita bisa berdiskusi untuk konsep desain. Mengirim konten mentah
  • 2. Mulai proses desain ilustrasi sesuai dengan konsep yang didiskusikan

Harga paket untuk Desain Ilustrasi Karikatur/Kartun Vector And Line Art Face

Potrait

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Ilustrasi wajah dalam 1 frame Ilustrasi bagian wajah/kepala. Waktu pengerjaan 1-2 hari. Background sederhana sesuai konsep/permintaan dari anda. Revisi 2x. File final desain dalam format JPG, PNG, PDF, dan CDR (sesuai dengan permintaan anda)


Half Body

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Ilustrasi setengah badan dalam 1 frame. Ilustrasi dari wajah sampai sebatas badan. Desain outfit dan accessories sederhana. Background sederhana sesuai konsep/permintaan dari anda. Revisi 2x File final desain dalam format JPG, PNG, PDF, dan CDR (sesuai dengan permintaan anda)


Full body

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 wajah dalam 1 frame. Ilustrasi dari wajah sampai kaki. Desain outfit dan accessories sederhana. Background sederhana sesuai konsep/permintaan dari anda. Revisi 2x File final berformat JPG, PNG, PDF, dan CDR (Sesuai dengan permintaan anda)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.