Desain CV Resume Curriculum Vitae (Editable)

Terjual 2 kali
4,5

Buatlah Resume anda bersama kami! Kami menyediakan berbagai macam template mulai dari modern, abstrak, simple ataupun custom sesuai dengan pekerjaan anda. File yang didapatkan berupa JPG/PNG dan PDF file. Revisi dapat dilakukan 2x atas tata letak, typo, dan warna. Tidak lebih dari 30% desain utama. Silahkan diskusikan lebih lanjut tentang desain bersama kami. Tersedia file word bagi yang ingin editable dengan harga yang disesuaikan. Harga terjangkau dengan hasil file pdf/gambar.

Langkah PekerjaanUntuk Desain CV Resume Curriculum Vitae (Editable)

  • 1. Diskusikan tentang CV/Resume anda
  • 2. kirim data anda

Harga paket untuk Desain CV Resume Curriculum Vitae (Editable)

Sesuai template standar

Rp 30 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Mulai dari harga yang sesuai template tersedia. Untuk 1 halaman. File yang didapat adalah PNG/JPG dan PDF, dengan max 2x revisi tidak lebih dari 30% desain utama. (Uneditable/tdk bisa edit)


Editable CV Word

Rp 99 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Costum, harga untuk lembar pertama. File yang didapat adalah Word atau PPT, dengan max 2x revisi tidak lebih dari 30% desain utama. (Editable / file dapat edit mandiri)


Custom CV standar

Rp 30 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Custom warna, font & desain CV. File yang didapat adalah PNG/JPG dan PDF, dengan max 2x revisi tidak lebih dari 30% desain utama. (uneditable/ tdk bisa diedit mandiri)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.