Data Analytics Lengkap & Handal

Terjual 2 kali
5,0

Berbekal pengalaman berkutat di bidang data selama 3 tahun terakhir, saya siap membantu anda menggali insight-insight dari data yang anda miliki. Saya mahir dalam pengolahan data, analisis data, visualisasi data, sampai pembuatan model machine learning. Tools yang saya kuasai: ● Data Visualization: Tableau, Looker Studio / Google Data Studio, Streamlit, Altair, Matplotlib ● Data Manipulation (ETL / ELT): Pandas, PySpark, SQL (Hive, Impala, MySQL) ● Machine Learning / Deep Learning: Scikit-Learn, Tensorflow ● Programming Languages: Python, R Ada pun contoh beberapa project saya sebelumnya: ● Sistem Prediksi Churn & Rekomendasi Solusi data analytics pada permasalahan churn pelanggan yang menerapkan gabungan machine learning yaitu classification, clustering, dan linear regression. Kemudian di-deploy pada sebuah web app Streamlit. Link: https://dsw-churn-prediction.streamlit.app/Solution_Model ● Dashboard Sentimen Regulasi Pemerintah Pusat Visualisasi data yang menunjukkan sentimen berita terhadap regulasi pemerintah pusat (UU, PP, dll.) menggunakan Looker Studio Link: http://bit.ly/DashboardRegulasiPemerintahPusat

Langkah PekerjaanUntuk Data Analytics Lengkap & Handal

  • 1. Diskusi terkait permasalahan yang dihadapi
  • 2. Penentuan scope pekerjaan data & penetapan harga

Harga paket untuk Data Analytics Lengkap & Handal

Konsultasi Data Analytics

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Referensi solusi dari permasalahan data 2. Saran tools atau algoritma


Dashboard / Exploratory Data Analysis

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Visualisasi data sesuai scope yang disetujui 2. Dokumentasi dalam bentuk dokumen / ppt 3. Dashboard / source code


Machine Learning / Deep Learning

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Model machine learning / deep learning (classification, clustering, regression, NLP) 2. Dokumentasi dalam bentuk dokumen / ppt 3. Source code


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.