JASA FOTOGRAFER VIDEOGRAFER DAN EDITING (DEPOK JAKARTA BOGOR)

0,0

assalamuallaikum, perkenalkan saya adalah seorang yang bekerja dibidang photography dan videography yang alhamdulillah sudah menjalani kurang lebih 2 tahun, untuk hasil portofolio bisa dilihat yang sudah tertera disini dan saya selalu berusaha menjaga kualitas dari proses pemotretan, editing sampai tahap akhirnya KAMERA SONY LENSA 16MM 30MM 50MM TRIPOD FLASH yuk mari diskusikan mengenai project yang kalian mau, saya usahakan akan memberikan pelayanan terbaik dan menjamin kualitas foto,video sampai editingnya. Jasa Photography Videography Editing daerah Depok-Jakarta-Bogor, Murah dan Berkualitas! Keterangan lebih lanjut kami selalu berusaha untuk tetap menjaga kualitas dari segala proses pemotretan, editing dan tahap akhir agar client puas untuk lebih detail soal harga atau ada keinginan konsep foto tempat foto atau harga bisa didiskusikan lewat chat, silahkan :)

Langkah PekerjaanUntuk JASA FOTOGRAFER VIDEOGRAFER DAN EDITING (DEPOK JAKARTA BOGOR)

  • 1. client mengecek hasil portofolio yang sudah tertera
  • 2. lalu client menghubungi freelancer untuk kesepakatan kerjasama

Harga paket untuk JASA FOTOGRAFER VIDEOGRAFER DAN EDITING (DEPOK JAKARTA BOGOR)

EDITING FOTO

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

jasa editing foto max 5 foto edit kirim via email (google drive) agar menjamin kualitas foto tidak menurun


PRICELIST 2

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- GRADUATION PHOTOSHOT (WISUDA) - LAMARAN - AKAD - ULANG TAHUN - PRODUK - CATALOGUE PHOTOSHOT deskripsi 1 fotographer + 1 asisten semua foto asli dan edit 8 foto Unlimited shoot max 2 jam dikirim lewat email, via google drive (untuk foto produk max 6 item) khusus depok - jakarta sudah termasuk biaya transportasi Tidak termasuk: - Tiket dan akomodasi - Tiket masuk tempat wisata, perijinan/tiket/sewa lokasi (jika ada)


PRICELIST 3

Rp 850 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- PREWEDDING - KELUARGA - ENGAGEMENT PHOTOSHOT Deskripsi 1 fotographer + 1 asisten semua foto asli + edit foto 15 unlimited shoot max durasi 3 jam khusus depok - jakarta - bogor Tidak termasuk: - Tiket dan akomodasi - Tiket masuk tempat wisata, perijinan/tiket/sewa lokasi (jika ada)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.