Jasa Penyusunan Laporan Keuangan Akuntansi & Perpajakan

Terjual 3 kali
5,0

Laporan keuangan dan laporan pajak merupakan hal yang penting bagi pelaku bisnis. karena berguna untuk menunjang dalam kemajuan usaha pelaku bisnis tersebut. Saya menyediakan jasa pembuatan laporan keuangan perusahaan dan laporan pajak perusahaan baik perusahaan dagang, jasa, manufaktur dan entitas nirlaba. Saya memberikan layanan jasa laporan keuangan dengan harga yang kompetitif dan laporan yang berkualitas. silahkan konsultasikan keperluan bisnis anda dan saya siap membantu anda. Jasa yang saya berikan sebagai berikut: 1. Pembukuan 2. Laporan Keuangan 3. Akuntansi Biaya 4. Perpajakan 5. Sistem Informasi Akuntansi

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penyusunan Laporan Keuangan Akuntansi & Perpajakan

  • 1. Konsultasi, Review Pekerjaan dan Fee
  • 2. Pengumpulan data data yang diperlukan

Harga paket untuk Jasa Penyusunan Laporan Keuangan Akuntansi & Perpajakan

Laporan Keuangan

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa yang diberikan : 1. Laporan Keuangan Akuntansi dan Perpajakan 2. Akuntansi Biaya 3. Pembukuan 4. Perpajakan 5. Sistem Informasi Akuntansi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.