Edit Video Profesional

0,0

Saya menekuni bidang videografi sejak 2017 dengan berbagai pengalaman projek video yang telah saya kerjakan, saya juga dipercaya beberapa instansi untuk menghandle kebutuhan dokumentasi dari berbagai kegiatan didalam nya. Dengan background dan pengalaman yang saya miliki, saya siap mewujudukan semua jenis video yang anda butuhkan. Anda bisa mengajukan konsultasi secara gratis jika ingin menentukan konsep ataupun hal lain nya. Ini adalah beberapa portofolio yang saya kerjakan https://drive.google.com/drive/folders/1jr6j7HWnZneH1M8t9WYUDHlyXYAHTGaH Alur pengerjaan 1. Briefing 2. Prosess editing 3. Preview 4. Revisi bila ada . Final Project / Render *Note -Lama waktu pegerjaan tergantung tingkat kerumitan - Maximal Revisi 2x

Langkah PekerjaanUntuk Edit Video Profesional

  • 1. Briefing
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk Edit Video Profesional

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga mulai dari 85 ribu, harga terantung durasi dan juga tingkat kerumitan video. Waktu pengerjaan tergantung kerumitan dan durasi. Silahkan chat untuk konsultasi. Output video .mp4 Revisi max 2x minor tanpa mengubah konsep


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.