Ilustrasi Kartun Vektor

Terjual 3 kali
5,0

Ilustrasi kartun vektor dengan style di atas yang dapat digunakan untuk hadiah ulang tahun,wisuda,pernikahan atau sebagai profile picture, dapat juga sebagai ilustrasi buku dan sebagainya. Hasil final dapat Anda cetak distudio foto terdekat dan dapat Anda bingkai frame sendiri. Dapat diaplikasikan dalam bentuk jam dinding, frame, kaos tshirt, mug dan sebagainya... Keterangan lebih lanjut Desain saya kerjakan manual menggunakan mousepen digital dengan format vektor, sehingga hasil bisa sampai ukuran besar (poster). Dapat Anda cetak sampai ukuran A3, A2, A1 dan A0 bahkan lebih jika anda minta.

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi Kartun Vektor

  • 1. Client mengirim foto yang akan di kartunkan, jika ada tambahan tulisan, silahkan...
  • 2. Pengerjaan desain

Harga paket untuk Ilustrasi Kartun Vektor

Paket Basic Setengah Badan

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Harga sudah termasuk: - Setengah badan dan background (simpel) - Kartun potrait sesuai foto yang akan digambar - Revisi dibatasi hanya 2 kali - Dukungan desain di Fastwork hanya Senin s/d jumat Harga untuk 1 (satu) orang, jika ada tambahan hanya dikenakan biaya tambahan sebesar 40 ribu per orang.


Paket Premium Revisi Unlimited

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga sudah termasuk: - Fullbody seluruh badan dan background - Kartun potrait sesuai foto yang akan digambar - Revisi tidak dibatasi (unlimited revision) - Dukungan desain di Fastwork 24 Jam Harga untuk 1 (satu) orang, jika ada tambahan hanya dikenakan biaya tambahan sebesar 80 ribu per orang.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.