Pengerjaan Proyek Data Science

0,0

Dalam Proyek Pengerjaan Data Science, saya yang ahli dalam bidang data science dan machine learning akan membantu klien untuk menyelesaikan berbagai masalah bisnis yang membutuhkan solusi berbasis data. Saya akan membantu klien dalam mengumpulkan, membersihkan, dan menganalisis data mereka. Kemudian, saya akan mengembangkan model prediktif yang dapat membantu klien dalam membuat keputusan yang lebih baik.

Langkah PekerjaanUntuk Pengerjaan Proyek Data Science

  • 1. Konsultasi awal: Tahapan pertama adalah konsultasi awal antara freelancer dan klien. Freelancer akan bertanya mengenai kebutuhan klien dan sumber data yang akan digunakan. Klien juga dapat memberikan informasi tambahan mengenai tujuan proyek dan tantangan bisnis yang dihadapi.
  • 2. Pengumpulan dan persiapan data: Setelah mendapatkan informasi dari klien, freelancer akan memulai tahap pengumpulan dan persiapan data. Freelancer akan melakukan ekstraksi data dari sumber yang ditentukan dan membersihkan data agar dapat digunakan dalam analisis.

Harga paket untuk Pengerjaan Proyek Data Science

Pengerjaan Proyek Data Science

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hasil interpretasi dan analisis data akan disajikan dalam bentuk dokumen yang sesuai dengan kebutuhan klien, seperti dokumen Word, presentasi PowerPoint, atau file PDF. Selain itu, klien juga akan menerima file .ipynb dan dataset hasil cleaning. Layanan ini juga menyediakan revisi sesuai dengan kebutuhan klien dengan jumlah revisi maksimal yang ditentukan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.