Wordpress

0,0

Kami memberikan layanan terbaik pembuatan Wordpress untuk keperluan Company Profile, Catalog Product, Portfolio, Brosur, E-Commerce, Menu List, dll. Dibangun dengan mempertimbangkan kaidah UI/UX (User Interface / User Experience), menggunakan beberapa tools photo editor seperti Photoshop. Pemberi kerja dapat meminta atau request design website yang diinginkan. Kami juga dapat membantu untuk menyediakan Hosting dan Domain (harga tidak termasuk). Langkah Pekerjaan Untuk Wordpress 1. Mendiskusikan design Wordpress yang diinginkan (termasuk mengirimkan dokumen referensi seperti design dan gambar-gambar yang akan dimuat) 2. Kami akan mengirimkan hasil website yang sudah selesai dibuat 3. Revisi Wordpress yang sudah kami kirimkan dapat dilakukan sebanyak 3 kali 4. Free Button WhatsApp pada website.

Langkah PekerjaanUntuk Wordpress

  • 1. 1. Hubungi freelancer untuk menyampaikan dan menjelaskan materi pertanyaan/isian yang akan dibuatkan google form
  • 2. 2. Diskusikan biaya dan durasi pengerjaan

Harga paket untuk Wordpress

Paket Freemium

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Responsive Wordpress (Desktop and Mobile View) - 2 Pages Design - Diskusi Design dan Konsultasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.