Membuat Visualisasi Arsitektur yang Realistis


Saya adalah seorang 3D artis. Saya akan membuat visualisasi arsitektur yang realistis untuk anda. Visualisasi yang menarik dan meyakinkan dari desain anda adalah sesuatu yang sangat penting. Hal tersebut dapat membantu anda untuk melihat hasil desain atau agar klien menjadi kagum. Saya akan membantu mewujudkan desain anda yang mengagumkan.

Langkah PekerjaanUntuk Membuat Visualisasi Arsitektur yang Realistis

  • 1. Silahkan kirim pesan terlebih dahulu sebelum order projek.
  • 2. Diskusi masalah projek dan budget.

Harga paket untuk Membuat Visualisasi Arsitektur yang Realistis

Paket Standar

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Mendapatkan gambar render yang realistis dengan maksimal resolusi 2k. 2. Bebas memilih format gambar. 3. Maksimal 2 view render. 4. Revisi 3 kali.


Paket Medium

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Mendapatkan gambar render yang realistis dengan maksimal resolusi 3k. 2. Bebas memilih format gambar. 3. Maksimal 3 view render. 4. Revisi 4 kali.


Paket Lengkap

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Mendapatkan gambar render yang realistis dengan maksimal resolusi 4k. 2. Bebas memilih format gambar. 3. Maksimal 5 view render. 4. Revisi 5 kali. 5. Mendapatkan 3D model.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.