Entry Data Manual

0,0

Saya Ulfa, saya memiliki pengalaman melakukan entry data pada program Kementerian Kesehatan. Data yang saya entry saat itu dapat mencapai lebih dari 100 orang per hari yang mencakup >20 data per org. Saya mampu mengentry data dengan cepat dan tepat.

Langkah PekerjaanUntuk Entry Data Manual

  • 1. Penawaran Kerja
  • 2. Diskusi Hasil Pekerjaan

Harga paket untuk Entry Data Manual

Entry Data Manual

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Entry data dapat selesai dengan cepat dan tepat. Tanpa kesalahan ejaan, pengetikan maupun tanda baca. Menjaga kerahasiaan data..


Entry Data Aplikasi

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Entry data dapat selesai dengan cepat dan tepat. Tanpa kesalahan ejaan, pengetikan maupun tanda baca. Mengikuti seluruh rangkaian tata cara atau prosedur sesuai data yang di input. Menjaga kerahasiaan data.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.