Tour Guide/ Travel Buddy/ LO/ Teman Jalan/ Teman Kondangan/ Team Acara (Bandung Area)

0,0

As a tour gouide and travel buddy is helping people to visit unfamiliar areas. Usually make special trips with groups of tourists in order to show them important places of cities. Can be a friend to tell stories along the way and share stories. As a liaison officer is in charge of working with different people, organizations or agencies to help them accomplish a common goal. ------------------- Sudah terbiasa dan memiliki pengalaman dalam bidang LO dan Team Acara, menangani kebutuhan event dan menjadi panitia selama event berlangsung. Untuk yang ingin jalan-jalan atau tamasya tetapi gak ada teman, saya dapat menemani untuk sekedar berkeliling kota dan menikmati kuliner enak di setiap sudut kota. Untuk yang gamau sendirian ke kondangan teman atau kerabat, saya dapat menemani supaya tidak diledek sendirian terus. Jangan takut sendirian, karena kamu tidak sendirian! Keterangan lebih lanjut Untuk waktu atau package lainnya dapat didiskusikan lebih lanjut.

Langkah PekerjaanUntuk Tour Guide/ Travel Buddy/ LO/ Teman Jalan/ Teman Kondangan/ Team Acara (Bandung Area)

  • 1. Contact saya melalui chat
  • 2. Client memberikan detail informasi pekerjaan yang diinginkan

Harga paket untuk Tour Guide/ Travel Buddy/ LO/ Teman Jalan/ Teman Kondangan/ Team Acara (Bandung Area)

Tour Guide/ Travel Buddy/ Teman Jalan

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Perjalanan keliling kota Bandung (Tempat Wisata, Wisata Alam, Galeri Seni, Museum, Wisata Kuliner) selama 2-4 Jam note : - Harga per-orang, lebih dari 2 orang ada harga khusus - Belum termasuk tiket masuk dan transportasi


LO/Team Acara

Rp 160 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

LO/ Handling Event (Team Acara) selama 1-6 Jam


Teman Kondangan

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Teman kondangan selama 1-2 Jam


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.