[JAKARTA] Produksi Video TERMURAH & TERBAIK !

0,0

Di era sosial media seperti saat ini video iklan promosi sangat mempengaruhi minat para calon pembeli, silahkan konsultasikan kebutuhan anda kepada kami,kami siap membantu. Kami menerima jasa pembuatan Video Iklan Cinematic : ✔️ Produk Barang atau Jasa ✔️ Tempat Usaha ✔️ Fashion / Beautyshot ✔️ Wedding / Prewedding ✔️ Video Klip Musik, dll Barang atau Jasa yang dikemas dalam satu video durasi 30 detik - 2 Menit Dan juga kami menyediakan berbagai Produksi video seperti : ( Workshop, Event, Seminar, Ulang Tahun, Acara keluarga, Arisan, Company Profile, Graduation, dll ) atau produksi video sesuai permintaan. Serta menyediakan Dokumentasi Video Full (Multicam) Melayani Luar kota sekitar Jawa Barat (dikenakan biaya transportasi Tambahan) Tidak perlu kaku, langkah2 pekerjaan kita diskusikan saja.Untuk Durasi Video, Equipment & Konsep, bisa dibicarakan melalui chat. Harga bisa nego sesuai kebutuhan dan Harga yang tertera bisa lebih rendah / lebih tinggi, sesuai kesepakatan bersama.

Langkah PekerjaanUntuk [JAKARTA] Produksi Video TERMURAH & TERBAIK !

  • 1. Menyepakati kebutuhan dan harga (klien menyampaikan kebutuhan/memberi referensi)
  • 2. Menentukan lokasi dan kebutuhan produksi video yang akan di produksi

Harga paket untuk [JAKARTA] Produksi Video TERMURAH & TERBAIK !

Basic

Rp1,7 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket Basic direkomendasikan untuk kebutuhan video iklan simpel / video sederhana. Fasilitas : ✔️ Camera Sony A6000 + Gimbal (Untuk List equipment seperti lensa,Multicamera, dll, bisa di sesuaikan melalui chat) ✔️ Durasi Max 2-3 Menit. ✔️ Full HD video 1080p, format .mp4 ✔️ Bonus Video promo iklan story 15 detik! ✔️ Revisi sampe FINAL! ✔️ Harga sudah termasuk Alokasi Transportasi (DKI Jakarta)


Standard

Rp2,8 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket Standard ini direkomendasikan untuk kebutuhan video Iklan / Acara yang lebih bercerita. Fasilitas : ✔️ Camera Sony A6600 + Gimbal (Untuk List equipment seperti lensa,Multicamera, dll, bisa di sesuaikan melalui chat) ✔️ Drone (Aerial Video) *Jika diperlukan ✔️ Durasi (Menyesuaikan dengan kesepakatan bersama) ✔️ Full HD video 1080p, format .mp4 ✔️ Revisi sampe FINAL! ✔️ Harga sudah termasuk Transportasi (DKI Jakarta)


Premium

Rp3,9 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket Premium direkomendasikan untuk kebutuhan video iklan, komersil dan acara yang lebih Bercerita dan Berkualitas untuk dijadikan Video Profile. Fasilitas : ✔️ Camera Sony A7S Mark II + Gimbal ✔️ Multicamera ✔️ 2 - 3x Videographer ✔️ Drone (Aerial Video) ✔️ Video berkonsep & bercerita ✔️ Durasi (Menyesuaikan dengan kesepakatan bersama) ✔️ Full HD video 1080p, format mp4 ✔️ Bonus! Trailer 15 detik untuk Story ✔️ Revisi sampe FINAL ! ✔️ Harga sudah termasuk Transportasi (Bandung)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.