DETAIL 2D SHOPDRAWING KAMAR MANDI (dari desain anda)

0,0

SILAHKAN HUBUNGI SAYA SEBELUM MEMESAN! Halo, terima kasih telah mengunjungi produk saya Nama saya Aldi, saya seorang Drafter Profesional dan saya akan senang bekerja sama dengan Anda!! HARAP DI BACA !! Apakah Anda mempunyai ide, Desain 3D, atau sketsa dan ingin mengubahnya menjadi rencana profesional? aku bisa mewujudkannya untukmu :) Anda dapat mengirimkan salah satu dari berikut ini untuk digambar ulang/digambar: - Sketsa denah (Dengan label dan dimensi) - Scan/foto rencana lama. - Paket dalam .pdf - jenis bahan yang Anda inginkan - Konsep awal jika Anda menginginkan sesuatu dari awal. Layanan lainya: - Gambar Arsitekur - Gambar Struktur - gambar MEP - Proyek renovasi - dll. Mengapa bekerja dengan saya? - profesional, pengalaman lebih dari 10 tahun - File dwg, PDF (sesuai skala) atau jpg gratis (semua paket). - Komunikatif - Rencana terperinci dengan skala akurat - Anda mendapatkan pengiriman cepat dan pekerjaan CAD bersih berkualitas tinggi. CATATAN : - Harganya akan bervariasi sesuai dengan kebutuhan gambar dan tingkat detail yang dimilikinya. - Harga paket saya adalah per 1 kamar mandi, namun jika ingin beberapa detail kamar mandi saya akan memberikan diskon.

Langkah PekerjaanUntuk DETAIL 2D SHOPDRAWING KAMAR MANDI (dari desain anda)

  • 1. Pembeli mengirimkan data atau file yang akan dikerjakan
  • 2. Penjual mengirimkan penawaran harga

Harga paket untuk DETAIL 2D SHOPDRAWING KAMAR MANDI (dari desain anda)

Basic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Denah Detail Kamar Mandi (lengkap dengan tipe material jika ada)


Standart

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Denah Detail Kamar Mandi 2 Tampak/Potongan Kamar Mandi (lengkap dengan tipe material jika ada)


Premium

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Detail Kamar Mandi Lengkap terperinci


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.