Jasa Ketik dan Edit Dokumen (Artikel, Makalah, Jurnal, SKRIPSI) FASTRESPON & FASTWORK

0,0

Penyediaan jasa ketik dan edit tugas, makalah, proposal, dan sejenisnya. Jasa yang disediakan sebagai berikut : 1. Merapikan naskah, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, daftar lampiran, nomor halaman. 2. Mengecek dan memperbaiki penulisan kata sesuai KBBI, memastikan tidak ada kesalahan penulisan kata. 3. Menambahkan sitasi pada kalimat dan mengatur daftar pustaka. 4. Pengeditan tata letak gambar dan tabel pada jurnal. Ketentuan: Bentuk file yang saya berikan sesuai request. Employer bisa melakukan penjelasan sedetail mungkin di awal sesuai yang diinginkan dan dilanjutkan pengerjaan sesuai tenggat yang disepakati. Bila terdapat kesalahan pada dokumen yang diterima dapat dilakukan revisi hingga benar. Silahkan kak, kenyamanan untuk employer kami utamakan! Peluk cium <3

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen (Artikel, Makalah, Jurnal, SKRIPSI) FASTRESPON & FASTWORK

  • 1. Perjanjian awal dengan employer
  • 2. Membuat list request dari employer

Harga paket untuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen (Artikel, Makalah, Jurnal, SKRIPSI) FASTRESPON & FASTWORK

PAKET MURAH

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket murah ini terdiri atas beberapa item, meliputi: 1. Pembuatan dan pengeditan daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, daftar lampiran, daftar pustaka (mendeley). 2. Pengecekan dan perbaikan kesalahan penulisan kata (typo) dan tanda baca, termasuk margin, nomor halaman, tabel, gambar, dsb. 3. Bentuk dokumen yang diterima sesuai request employer (pdf ataupun docx). 4. Harga jasa 6.000/halaman dan 50.000/10 halaman (3 hari kerja) 5. Dapat dilakukan revisi kembali jika terdapat kesalahan.


PAKET EXPRESS

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket express ini terdiri atas beberapa item, meliputi: 1. Pembuatan dan pengeditan daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, daftar lampiran, daftar pustaka (mendeley). 2. Pengecekan dan perbaikan kesalahan penulisan kata (typo) dan tanda baca, termasuk margin, nomor halaman, tabel, gambar, dsb. 3. Bentuk dokumen yang diterima sesuai request employer (pdf ataupun docx). 4. Harga jasa 7.500/halaman dan 65.000/10 halaman (2 hari kerja) 5. Dapat dilakukan revisi kembali jika terdapat kesalahan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.