Jasa Gabung-Pisah dan Edit Format Dokumen (pdf, docx, jpg, excel, ppt) FASTRESPON & FASTWORK

0,0

Saya memiliki skill dalam menggabung, memisah, dan mengubah format akhir dokumen tanpa mengubah isi dokumen asli (pdf, docx, jpg, excel, ppt). Ketentuan: Bentuk file yang saya berikan sesuai request. Klien bisa melakukan penjelasan sedetail mungkin di awal sesuai yang diinginkan dan dilanjutkan pengerjaan sesuai tenggat yang disepakati. Bila terdapat kesalahan pada dokumen yang diterima dapat dilakukan revisi hingga benar. Silahkan kak, kenyamanan untuk klien kami utamakan! Peluk cium <3

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Gabung-Pisah dan Edit Format Dokumen (pdf, docx, jpg, excel, ppt) FASTRESPON & FASTWORK

  • 1. Perjanjian awal dengan klien
  • 2. Membuat list request dari klien

Harga paket untuk Jasa Gabung-Pisah dan Edit Format Dokumen (pdf, docx, jpg, excel, ppt) FASTRESPON & FASTWORK

PAKET FORMAT: Simple Convert

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Ketentuan dan pekerjaan meliputi: 1. Pengubahan bentuk file dokumen sesuai request klien, misal pdf ke docx, dsb. Notes: tanpa mengubah isi dokumen asli. 2. Bentuk dokumen yang diterima sesuai request klien. 3. Harga jasa 6.000/halaman dan 50.000/10 halaman (max. 3 hari pengerjaan) 4. Dapat dilakukan revisi kembali jika terdapat kesalahan.


PAKET FORMAT: Simple Spil-Merge

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Ketentuan dan pekerjaan meliputi: 1. Pemisahan dan penggabungan file dokumen sesuai request klien. Notes: tanpa mengubah isi dokumen asli. 2. Bentuk dokumen yang diterima sesuai request klien (dalam rar). 3. Harga jasa 5.000/halaman dan 60.000/15 halaman (max. 3 hari pengerjaan) 4. Dapat dilakukan revisi kembali jika terdapat kesalahan.


PAKET FORMAT: Komplit

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Ketentuan dan pekerjaan meliputi: 1. Pengubahan bentuk file dokumen sesuai request klien, misal pdf ke docx, dsb. 2. Pemisahan dan penggabungan file dokumen sesuai request klien. Notes: tanpa mengubah isi dokumen asli. 3. Bentuk dokumen yang diterima sesuai request klien (dalam rar). 4. Harga jasa 8.000/halaman dan 70.000/10 halaman (max. 3 hari pengerjaan) 5. Dapat dilakukan revisi kembali jika terdapat kesalahan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.