Jasa ketik dan edit dokumen (Word, PPT, Excel, Google Form)

0,0

Dengan pengalaman dalam menangani berbagai jenis dokumen, termasuk artikel, laporan, surat, dan dokumen lainnya, saya menawarkan jasa: 1. Menyusun ulang teks, menyelaraskan naskah, membuat daftar isi, daftar tabel, dan daftar gambar, serta mengatur penomoran halaman dari berbagai sumber seperti file PDF, tangkapan layar, foto, tulisan tangan, dan sebagainya. 2. Melakukan pengecekan menyeluruh terhadap seluruh teks untuk memastikan tidak ada kesalahan penulisan (typo). 3. Merapihkan kutipan seperti dalam daftar pustaka dan catatan kaki. 4. Memperbaiki simbol, tanda baca, dan ejaan sesuai dengan Pedoman Ejaan Bahasa Indonesia yang Disempurnakan (EYD) menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KKBI). Keunggulan layanan pengetikan umum saya meliputi: 1. Cepat 2. Teliti 3. Harga bersaing

Langkah PekerjaanUntuk Jasa ketik dan edit dokumen (Word, PPT, Excel, Google Form)

  • 1. Pemberi tugas memberikan file pekerjaan dan menjelaskan permintaan secara rinci.
  • 2. Menetapkan harga dan batas waktu pengerjaan.

Harga paket untuk Jasa ketik dan edit dokumen (Word, PPT, Excel, Google Form)

Jasa ketik dokumen umum waktu pengerjaan normal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Editing termasuk format file, pengecekan typo, spasi, tata letak, jenis huruf, halaman, margin, penomoran, paragraf, serta daftar isi, daftar gambar, dan daftar lampiran, sesuai dengan panduan penulisan yang diberikan oleh employer - Tarif untuk 10 halaman adalah 40.000 - Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, dan daftar lampiran akan dikenakan biaya tambahan disesuaikan dengan jumlah halaman, gambar, dan tabel - Produk akan dikirimkan dalam format Word, Excel, atau PDF

Jasa ketik dokumen umum waktu pengerjaan cepat

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Editing termasuk format file, pengecekan typo, spasi, tata letak, jenis huruf, halaman, margin, penomoran, paragraf, serta daftar isi, daftar gambar, dan daftar lampiran, sesuai dengan panduan penulisan yang diberikan oleh employer - Tarif untuk 10 halaman adalah 50.000 - Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, dan daftar lampiran akan dikenakan biaya tambahan disesuaikan dengan jumlah halaman, gambar, dan tabel - Produk akan dikirimkan dalam format Word, Excel, atau PDF

Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.