Jasa Pengetikan Terpercaya Untuk Meningkatkan Efisiensi Tugas Tulis Anda

0,0

Halo! Saya adalah seorang lulusan sarjana pendidikan agama Islam yang merupakan penulis novel, puisi, cerpen, dan karya ilmiah yang telah merambah dunia sastra sejak 2015. Karya-karya saya telah berjalan melalui berbagai platform online dan media cetak. Sebagai founder Metrasia Community, komunitas menulis yang saya dirikan, saya berkomitmen menciptakan ruang inspiratif bagi penulis dan penggemar sastra. Pengalaman panjang di kepenulisan dan pengetikan juga tercermin dalam peran saya sebagai sekretaris di lembaga pendidikan formal maupun non-formal. Selain itu menjadi seorang blogger di website pribadi maupun di website umum. Kami menyediakan jasa pengetikan ulang, membuat puisi, cerpen, artikel, makalah, tugas kuliah, maupun tugas sekolah lainnya dengan pengerjaan sesuai dedline, sesuai dengan request pelanggan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Terpercaya Untuk Meningkatkan Efisiensi Tugas Tulis Anda

  • 1. Diskusi secara detail hingga fiks dan saling menyepakati
  • 2. Negoisasi kesepakatan dedline

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Terpercaya Untuk Meningkatkan Efisiensi Tugas Tulis Anda

Paket Hemat

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket hemat akan rampung dalam durasi waktu 5 hari, belum terhitung revisi. Adapun fasilitas yang didapatkan adalah: 1. File berbentuk Word & PDF 2. Revisi hanya sekali 3. Penulisan cerpen maksimal 1000 kata. Untuk makalah, tugas kuliah, maupun tugas sekolah berisi 10 halaman 4. Jenis tugas artikel, essay sebanyak 400 kata. (yang telah disebutkan diatas dapat disesuaikan dengan kerumitan pekerjaan) 5. PPT 5 halaman 6. Bahan sudah disiapkan oleh pelanggan.


Paket Sedang

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket sedang akan rampung dalam durasi waktu 4 hari, belum terhitung revisi. Adapun fasilitas yang didapatkan adalah: 1. File berbentuk Word & PDF 2. Revisi dua kali 3. Penulisan cerpen maksimal 1300 kata. Untuk makalah, tugas kuliah, maupun tugas sekolah berisi 10-15 halaman 4. Jenis tugas artikel, essay sebanyak 600 kata. (yang telah disebutkan diatas dapat disesuaikan dengan kerumitan pekerjaan) 5. PPT 5-10 halaman 6. Bahan sudah disiapkan oleh pelanggan.


Paket Istimewa

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket istimewa akan rampung dalam durasi waktu 3 hari, belum terhitung revisi. Adapun fasilitas yang didapatkan adalah: 1. File berbentuk Word & PDF 2. Revisi tiga kali 3. Penulisan cerpen maksimal 1500 kata. Untuk makalah, tugas kuliah, maupun tugas sekolah berisi 10-20 halaman 4. Jenis tugas artikel, essay sebanyak 1000 kata. (yang telah disebutkan diatas dapat disesuaikan dengan kerumitan pekerjaan) 5. PPT 5-15 halaman 6. Bahan sudah disiapkan oleh pelanggan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.