Olah Data SPSS untuk Tugas Kuliah,KTI,Skripsi,Tesis,Disertasi | Solusi Cepat,Hemat dan Terjamin

0,0

Bingung olah data untuk tugas kuliah, KTI, skripsi, tesis atau disertasi ? Daripada bingung mending minda (mimin data) yang ngerjain gais. Kalian cukup diskusi , duduk manis dan nunggu max 2 hari buat hasilnya. Paket yang minda tawarin ada pengujian : - Uji analisis deskriptif - Uji validitas / reliabilitas - Uji asumsi klasik - Uji regresi linier sederhana - Uji regresi linier berganda - Uji Hipotesis ( Uji T, Uji F, Uji koefisien R square) - Uji korelasi - Uji variabel intervening - Uji vaiabel moderasi Cara kerja minda: - konsultasi/diskusi bareng mengenai pengujian data di penelitian kamu - pengiriman data kamu dan akan minda olah - pengolahan data yang dilakukan oleh minda - kroscek data yang sudah jadi - revisi sesuai dengan hasil diskusi bersama - finishing dan data siap kamu gunakan Minda akan bantu kamu untuk menyelesaikan penelitian kamu. Tunggu apalagi gais , segera chat dan konsultasi bersama minda :)

Langkah PekerjaanUntuk Olah Data SPSS untuk Tugas Kuliah,KTI,Skripsi,Tesis,Disertasi | Solusi Cepat,Hemat dan Terjamin

  • 1. Konsultasi kerja dengan klien
  • 2. Kontrak kerja

Harga paket untuk Olah Data SPSS untuk Tugas Kuliah,KTI,Skripsi,Tesis,Disertasi | Solusi Cepat,Hemat dan Terjamin

PAKET PEMULA

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Konsultasi analisis data terkait pengujian yang dibutuhkan untuk penelitian


PAKET LANJUTAN

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

OLAH DATA SPSS -Hasil pengujian -Excel tabulasi data -Penjelasan -Revisi 1x *Uji analisis deskriptif, uji validitas/reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana, uji regresi linier berganda, Uji Hipotesis, Uji korelasi*


PAKET MASTER

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

OLAH DATA SPSS -Hasil pengujian -Excel tabulasi data -Interpretasi pengujian -Word penjelasan -File pengujian -Tabel lampiran *Uji analisis deskriptif, uji validitas/reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana, uji regresi linier berganda, Uji Hipotesis, Uji korelasi, Uji variabel intervening, Uji variabel moderasi*


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.