[Ilustrasi 2D] - karakter-

Terjual 11 kali
5,0

!!Personal Use Only!! Jasa gambar Ilustrasi dari foto, fanart game, anime, manga, bias maupun original karakter milik sendiri Klien akan mendapatkan gambar ilustrasi karakter dengan style yang saya miliki seperti yang tercantum. [*File diberikan dalam bentuk JPEG, 300dpi*] I Do: - Male/Female Character - Couple - Pet - Maskot, Fanart, Superhero etc. I Don’t : - Muscle - Mechanic - Echi Stuff - 18+ - Yuri/Yaoi !!Note: - Untuk background spesifik akan dikenakan biaya tambahan mulai dari Rp30.000 *tergantung tingkat kesulitan - Jika ingin request ganti kostum, akan dikenakan charge sesuai dengan tingkat kesulitan - Harga yang tercantum dihitung per karakter/kepala. Jika ada lebih dari satu karakter dalam satu frame silakan chat terlebih dahulu.

Langkah PekerjaanUntuk [Ilustrasi 2D] - karakter-

  • 1. 1. Brief + Referensi — Klien memberikan deskripsi tentang ilustrasi yang diinginkan dan referensi sketch, foto, skema warna yang diinginkan —
  • 2. 2. Eksekusi Tahap 1 — Proses pengerjaan sketsa kasar dari ilustrasi yang direquest. Klien dapat mengoreksi beberapa hal, jika ada yang kurang sesui dengan keinginan klien —

Harga paket untuk [Ilustrasi 2D] - karakter-

Full Body

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File diberikan dalam bentuk JPEG, 300dpi Revisi : Max 2x Free Tambah tulisan


Bust

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File diberikan dalam bentuk JPEG, 300dpi Revisi : Max 2x Free Tambah tulisan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.