Jasa Custom Animasi Logo 2D Profesional dalam 3 hari

0,0

Mari hidupkan logo Anda! Saya Alvian dari Alviday Studio, saya seorang animator yang akan membuat animasi logo profesional yang luar biasa untuk Anda Logo Animasi yang saya tawarkan bukan berasal dari template seperti kebanyakan yang lain, tetapi merupakan karya original dan murni yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan anda. Mengapa saya? - Harga dan Kualitas Hasil Memuaskan - Saya Cepat dan Konsisten - Mulai dari konsep awal dan membuat Animasi Kustom 100% Apa yang saya perlukan untuk memulai? 1. Logo Merek Anda dalam format vektor seperti: AI/PDF/EPS/CDR CATATAN: Jika Anda tidak memilikinya maka kami dapat membuat logo vektor untuk Anda dengan biaya tambahan. 2. Jika anda memiliki Ide tentang Animasi Logo anda atau sampel apa pun yang anda sukai CATATAN: Jika anda tidak memiliki Ide apa pun, beri tahu saya tentang pekerjaan merek anda, saya akan memberikan beberapa ide unik. Jangan ragu untuk mengirimi saya pesan agar kami dapat mendiskusikan dan mengatur penawaran yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Terima kasih!.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Custom Animasi Logo 2D Profesional dalam 3 hari

  • 1. Diskusikan Animasi Logo yang Anda Inginkan
  • 2. Penentuan Harga & Waktu Pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Custom Animasi Logo 2D Profesional dalam 3 hari

Animasi Sederhana

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1 Animasi Logo dengan durasi 3-5 detik - File Video MP4 kualitas HD (1920x1080) - Include SoundFX - Revisi 2 kali Harga & Waktu pengerjaan bisa berubah tergantung kerumitan animasi logo


Animasi Kompleks

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 Animasi Logo dengan durasi 3-5 detik - File Video MP4 kualitas HD (1920x1080) - File Video MOV Transparan - Include SoundFX - Revisi 4 kali Harga & Waktu pengerjaan bisa berubah tergantung kerumitan animasi logo


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.