Professional Mixing & Mastering Audio

0,0

Silahkan chat kami untuk konsultasi terlebih dahulu tentang project kalian ya :) Jasa yang kami tawarkan dalam layanan ini sbb: Professional Audio Editing, timing edit dan manual pitch correction pada tracks yang kalian. Untuk memastikan lagu kalian terdengar professional dengan tetap menjaga "musicality feel". Audio Mixing dan Mastering dengan hardware dan software berkualitas. Meningkatkan kualitas audio untuk memanjakan telinga pendengar lagu kalian. Audio Mastering dan optimalisasi kualitas audio kalian untuk streaming platform seperti Apple Music, Spotify, Youtube and Mastering for CD's. Yang akan kalian dapatkan sbb: 24-bit wav file. Hasil Mixing dan Mastering audio dengan kualitas yang baik dan memukau. Mastered audio yang optimal untuk diputar di CD dan semua digital streaming platform. DDP Image untuk master duplikasi CD (jika diperlukan). Jika kalian punya pertanyaan atau konsultasi tentang project kalian, jangan ragu untuk chat kami ya :)

Langkah PekerjaanUntuk Professional Mixing & Mastering Audio

  • 1. siapkan file WAV yang akan di mixing/mastering. Pastikan file dalam format WAV 24 bit yang di rekam dengan baik untuk mendapatkan hasil yang baik juga. Susun dengan penamaan dan management file yg baik agar memudahkan dalam pengecekan file dan eksekusi.
  • 2. compress file2 tsb dalam 1 format .zip dan upload ke google drive ataupun wetransfer.

Harga paket untuk Professional Mixing & Mastering Audio

Max. 5 Tracks Mixing & Mastering

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Professional mixing dan mastering. Output file wav 24 bit. 2 x revisi. Durasi lagu max. 6 menit.


Max. 10 Tracks Mixing & Mastering

Rp 480 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Professional mixing dan mastering. Output file wav 24 bit. 3 x revisi. Durasi lagu max. 6 menit.


Max. 20 Tracks Mixing & Mastering

Rp 890 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Professional mixing dan mastering. Output file wav 24 bit. 3 x revisi. Durasi lagu max. 6 menit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.