English-Indonesian-English Translation & Writing

Terjual 1 kali
5,0

Halo, saya Amanda Anyza, lulusan dari jurusan Sastra Inggris yang mengambil fokus pada penerjemahan. Saya berpengalaman selama 7 tahun menyusun berbagai dokumen di dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris untuk keperluan profesional di industri pendidikan, diantaranya berupa laporan, presentasi, penerjemahan subtitle company video profile dan buku company profile, serta dokumen-dokumen strategic perusahaan. Selain itu, saat ini saya juga tengah menyelesaikan studi master di bidang psikologi sehingga saya juga dapat menangani penerjemahan artikel maupun jurnal dengan topik-topik psikologi. Layanan yang saya sediakan adalah penerjemahan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya, dengan cakupan berupa: - Dokumen untuk kebutuhan profesional (laporan pencapaian, presentasi, SOP, rencana strategis, surat, company profile, subtitle video profile) - Artikel ilmiah maupun populer di bidang psikologi, pendidikan, manajemen, bisnis, penulisan kreatif. - Penerjemahan novel ataupun buku-buku non-fiksi. Saya tidak menyediakan jasa penerjemahan dokumen-dokumen legal yang harus diproses dengan legalitas dari sworn translator.

Langkah PekerjaanUntuk English-Indonesian-English Translation & Writing

  • 1. 1. Berikan dokumen yang akan diterjemahkan dan/atau detail instruksi pengerjaan yang diinginkan.
  • 2. 2. Kesepakatan harga dan deadline penyelesaian pekerjaan.

Harga paket untuk English-Indonesian-English Translation & Writing

Penerjemahan Reguler

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga penerjemahan per 800 kata (2 halaman) dengan font Times New Roman 12 pt, spasi 1.5, ukuran kertas A4. Lama penyelesaian: - 1-3 halaman: 48 jam - 4-8 halaman: 72 jam - Diatas 8 halaman: lebih dari 72 jam, negosiasi waktu berdasarkan jumlah halaman. Revisi sebanyak maksimal 2x.


Penerjemahan Express

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga penerjemahan per 800 kata (2 halaman) dengan font Times New Roman 12 pt, spasi 1.5, ukuran kertas A4. Lama penyelesaian: - 1-3 halaman: 24 jam - 4-8 halaman: 48 jam - Diatas 8 halaman: lebih dari 48 jam, negosiasi waktu berdasarkan jumlah halaman. Revisi sebanyak maksimal 5x.


Penulisan dokumen bahasa Inggris

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Penulisan dokumen berupa laporan, prosedur, pembuatan flowchart, dokumen strategis perusahaan, notulen rapat. - Penulisan laporan, flowchart & SOP, dokumen strategis: Rp. 40.000 (harga per halaman, jika ingin negosiasi harga per project, silakan berdiskusi). - Penulisan notulen: Rp. 40.000 (harga per halaman notulen). - Penulisan surat formal: Rp. 40.000 (harga per halaman surat). Standar 1 halaman: dengan font Times New Roman 12 pt, spasi 1.5, ukuran kertas A4. Revisi sebanyak maksimal 5x.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.