Jasa Verbatim/ Transkrip Audio atau Vidio Menjadi Teks (cepat, akurat, terjangkau)

0,0

Saya menawarkan jasa verbatim, atau transkrip Audio/Video ke dalam bentuk teks (Word/pdf) Bahasa Indonesia/ bahasa indonesia sedikit bahasa inggris, secara akurat, sehingga pesan yang disampaikan secara tertulis / teks ini sama dengan pesan yang disampaikan didalam audio atau video. Menerima semua keperluan baik Akademik maupun Non-Akademik. Identitas klien dijamin kerahasiannya File yang akan ditranskrip berupa Audio (Mp3, dll) atau Video(MP4, dll) bisa berupa Pidato, wawancara, Percakapan dalam Film atau animasi, Voice Note, podcast, rekaman telephone, dll. Format file transkrip sesuai permintaan anda. pekerjaan tepat, akurat, sesuai deadline yang sudah direncanakan. kerahasiaan terjamin. Langkah PekerjaanUntuk Jasa Verbatim/ Transkrip Audio atau Vidio Menjadi Teks (cepat, akurat, terjangkau) 1. Mendiskusikan file yang akan dikirim, durasi, dan deadline pengerjaan 2. Customer melakukan pembayaran dan mengirimkan file yang berbentuk audio atau video dengan kualitas suara yang jernih.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Verbatim/ Transkrip Audio atau Vidio Menjadi Teks (cepat, akurat, terjangkau)

  • 1. Mendiskusikan file yang akan dikirim, durasi, dan deadline pengerjaan
  • 2. Customer melakukan pembayaran dan mengirimkan file yang berbentuk audio atau video dengan kualitas suara yang jernih

Harga paket untuk Jasa Verbatim/ Transkrip Audio atau Vidio Menjadi Teks (cepat, akurat, terjangkau)

Audio / Video Durasi Max 10 mnit

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip Audio/Video yang memiliki durasi maksimal 10 menit. Hasil dapat berupa file Word atau PDF (salah satu )jika 2 file harga berbeda, sesuai kebutuhan pelanggan. Bisa revisi jika diperlukan.


Audio / Video Durasi Max 30 mnit

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip Audio/Video yang memiliki durasi maksimal 30 menit. Hasil dapat berupa file Word atau PDF (salah satu )jika 2 file harga berbeda, sesuai kebutuhan pelanggan. Bisa revisi jika diperlukan.


Audio / Video Durasi Max 60 mnit

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip Audio/Video yang memiliki durasi maksimal 60 menit. Hasil dapat berupa file Word atau PDF (salah satu ) jika 2 file harga berbeda , sesuai kebutuhan pelanggan. Bisa revisi jika diperlukan. j


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.