Jasa Edit foto


Halooo semuanya perkenalkan nama aku febri bingung gimana caranya mau ngehapus background foto atau hapus objek yg ganggu, benerin foto, atau mau ngerubah format fotonya. Nahhhh kebetulan niihhh aku bisa bantuin😊 yuk boleh bangetttt

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit foto

  • 1. Pendownloadan file yang akan diedit
  • 2. mengedit file di photoshop sesuai dengan paket yang dipilih

Harga paket untuk Jasa Edit foto

Paket Si Lemot

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan hari

paket silemot ini memang murah karena sejadinya sesuai dengan estimasi harinya tapi tetap per2 foto kok, jadi klo mau ampil paket silemot ini sebaiknya untuk yang foto yang tidak akan digunakan secepatnya misalnya akan di gunakan 1 sampai 2 minggu kemudian seperti itu ya sodara2.


Paket Petakilan

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini merupakan paket untuk penghapusan background Anda akan menerima file: - PSD/TIFF/JPEG/PNG - Koreksi Sepuasnya - Minimal 4 gambar/photo - 1 Hari jadi (bahkan kurang)


Paket Petakilan

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini merupakan paket untuk perbaikan wajah Anda akan menerima file: - PSD/TIFF/JPEG/PNG - Koreksi sepuasnya - Minimal 1 gambar/photo - 1 Hari jadi


Paket Bar-bar

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini merupakan paket untuk pengeditan Photoshop lainnya Anda akan menerima file: - PSD/TIFF/JPEG/PNG - Koreksi sepuasnya - Minimal 1 gambar/photo - 1 Hari jadi


Paket Anteraja

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

sama seperti paket kilat per2 foto cuma beda durasi nya saja,ko buru2 silahkan ambil paket kilat.


Paket Kilat

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

foto yang akan dikerjakan secepat kilat ini per 2 foto ya. yang urgent banget misal mau buat promosi secepatnya bisa ambil paket ini ya kawan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.