Jasa Iklan Google Ads Profesional

0,0

Jasa Pasang Iklan Online dengan Google Ads Beriklan online di Google Ads merupakan salah satu cara paling optimal untuk mendongkrak penjualan. Dengan biaya yang minim, anda akan mendapatkan hasil yang maksimal diluar ekspetasi anda. Penjualan perusahaan dan bisnis anda dijamin akan meningkat berkali-kali lipat. Google Ads menggunakan sistem saldo untuk menjalankan iklannya. Jika saldo iklan habis, maka iklan Anda akan berhenti tayang di Google dan harus mengisi saldo kembali. Berikut adalah keuntungan beriklan di Google Ads:

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Iklan Google Ads Profesional

  • 1. Bid: Saat menetapkan bid, Anda memberi tahu Google Ads jumlah maksimum yang Anda bersedia bayarkan untuk klik pada iklan. Jumlah yang sebenarnya Anda bayarkan biasanya lebih sedikit, dan Anda dapat mengubah bid kapan saja.
  • 2. Kualitas iklan: Google Ads juga melihat seberapa relevan dan berguna iklan Anda dan situs yang tertaut bagi orang yang akan melihatnya. Penilaian kami terhadap kualitas iklan diringkas dalam Skor Kualitas yang dapat Anda pantau di akun Google Ads.

Harga paket untuk Jasa Iklan Google Ads Profesional

Setup Iklan Saja

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Bayar Sekali Rp 150.000 Isi saldo sendiri sesukanya Kami akan melakukan setup, mantain, optimasi, memberikan pendampingan dan pertanyaan seputar google ads. 1 Kampanye (Maks) 3 Group Iklan (Maks) Unlimited Keywords 9 Set Iklan (Maks) 30 hari pendampingan


Full Service Budget 3+++

Rp3,8 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga per Isi Saldo Rp 3,8jt Saldo Rp 3.000.000 Include Biaya Admin Rp 20rb Include PPN Google 11% Sebesar 330rb Include Biaya Jasa 15% Sebesar Rp 450rb Include Setup Google Ads Saldo Masuk Kurang dari 15 Menit Dikelola oleh Tim DotCom Devlopment Rekomendasi Tayang Selama 30 Hari Berlaku untuk di Wilayah Indonesia Tidak Menerima Iklan Ilegal


Full Service Paket 10+++

Rp12,3 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga per Isi Saldo Rp 12,3jt Saldo Rp 10.000.000 Include Biaya Admin Rp 0 Include PPN Google 11% Sebesar 1,1jt Include Biaya Jasa 12% Sebesar Rp 1,2jt Include Setup Google Ads Saldo Masuk Kurang dari 15 Menit Dikelola oleh Tim DotCom Devlopment Rekomendasi Tayang Selama 10 - 120 Hari Berlaku untuk Iklan di Wilayah Indonesia Tidak Menerima Iklan Ilegal


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.