Desain Logo Perusahaan, UMKM, Komunitas DLL

0,0

Selamat datang di studio kreatif saya Dengan pengalaman kurang lebih 2 Tahun, karir freelance yang masih fresh ala milenial, dengan harga jasa bersaing. Apa keuntungan order di saya 1.Gratis revisi sampai deal 2.Pengerjaan cepat sesuai request dan kebutuhan 3.Free konsultasi 4.Pelayanan prioritas *S&K Berlaku Langkah Untuk Order Desain Logo 24 Jam - Bebas Revisi untuk Anda!! 1. Diskusi tentang kebutuhan logo dan menulis brief 2. Pengajuan konsep desain 3. Revisi 4. Selesai 💬 Ayo Diskusikan Proyek Anda! Saya percaya bahwa kolaborasi yang kuat membawa hasil terbaik. Saya senang mendengar ide dan visi Anda, jadi mari kita mulai diskusi untuk mewujudkan proyek desain grafis Anda. 🌟 Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin memulai proyek bersama!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Perusahaan, UMKM, Komunitas DLL

  • 1. Diskusi dan Pengisian Brief
  • 2. Ajuan Konsep Desain

Harga paket untuk Desain Logo Perusahaan, UMKM, Komunitas DLL

Paket Murmer

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Murah Meriah untuk logo inisial huruf dengan file akhir JPG/PNG/PDF/SVG


Paket Mantab (3 Opsi Logo Profesional Bebas Revisi | Recomended)

Rp230,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Semua jenis logo Perusahaan | UMKM | Lembaga | Organisasi | Store DLL Anti ruwet langsung gas dijamin puas Dapatkan logo unik dan menarik Untuk logo maskot cukup tambah 70k Jika ingin segera jadi dalam 24 Jam cukup tambah 100k saja. 1. Logo sesuai minat/ajuan 2. 3 konsep desain profesional 3. File JPG - PNG - PDF - SVG 4. Pengerjaan 3 hari 5. Bebas Revisi


Paket Jempol (Sehari Jadi dengan 3 Konsep Pilihan)

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Semua jenis logo Perusahaan | UMKM | Lembaga | Organisasi | Store DLL Anti ruwet langsung gas dijamin puas Logo Original dan Unik + Stationary, gak pakai ribet, kepuasan anda terjamin.. *Opsi sehari Jadi dengan 3 Konsep Pilihan tambah 400k 1. Logo dengan filosofi sederhana 2. 3 konsep desain 3. File editable 4. File JPG - PNG - PDF 5. Pengerjaan 2 hari kerja 6. Bebas Revisi 7. Desain Kartu nama, kop surat, amplop, atau bisa sesuai request


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.