Transkrip Wawancara Verbatim Audio/Video ke Text (CEPAT DAN AKURAT)

0,0

Saya menawarkan jasa transkrip wawancara verbatim dari audio/video ke dalam bentuk teks berbahasa Indonesia, secara cepat dan akurat tanpa mengubah kalimat yang disampaikan oleh narasumber, sehingga hasil transkrip sama persis dengan yang di sampaikan oleh narasumber. Saya mempunyai pengalaman sebagai transkriber verbatim selama 6 tahun. Berpengalaman menyelesaikan lebih dari 280 transkrip wawancara secara cepat dan akurat, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. ✔ Menerima pengetikan transkrip wawancara verbatim untuk keperluan akademik dan non akademik. Identitas klient dan isi wawancara dijamin kerahasiaannya dan tidak akan di sebarluaskan ✔ File dapat berupa audio (rekaman wawancara penelitian/kerja, rekaman telepon, voice note) dan video (film, pidato, podcast dll) ✔ Format hasil transkrip dapat berupa Mickrosoft Word/PDF

Langkah PekerjaanUntuk Transkrip Wawancara Verbatim Audio/Video ke Text (CEPAT DAN AKURAT)

  • 1. Mendiskusikan file yang akan di kirim, durasi, dan lama pengerjaan.
  • 2. Klient melakukan pembayaran dan mengirimkan file yang berbentuk audio atau video dengan kualitas suara yang jelas

Harga paket untuk Transkrip Wawancara Verbatim Audio/Video ke Text (CEPAT DAN AKURAT)

NORMAL

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Harga yang tertera merupakan harga dengan durasi per-10 menit! 2. Waktu pengerjaan selama 1 hari (1x24 jam), terhitung dari klient mengirim rekaman wawancara. 3. Hasil transkrip dapat berupa Mickrosoft Word atau PDF. 4. Revisi maksimal 2 kali.


SUPER

Rp235,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Harga yang tertera merupakan harga dengan durasi 1 jam 2. Waktu pengerjaan selama 2 hari (1x24) jam t terhitung dari klient mengirim rekaman wawancara. 3. Hasil transkrib dapat berupa Mickrosoft Word atau PDF. 4. Revisi maksimal 3 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.