Aplikasi Android

0,0

Saya dapat membantu Anda mengembangkan aplikasi berbasis Android menggunakan bahasa pemrograman Java atau framework Flutter. Pengembangan aplikasi Android melibatkan berbagai tahap, mulai dari perencanaan konsep hingga implementasi dan pengujian. Java adalah salah satu bahasa pemrograman yang paling umum digunakan dalam pengembangan aplikasi Android, dan memiliki dukungan yang luas dari komunitas pengembang. Flutter adalah framework open-source yang dikembangkan oleh Google, yang memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi Android dengan antarmuka pengguna yang cantik dan responsif dalam waktu singkat. Flutter menggunakan bahasa pemrograman Dart yang memiliki sintaksis yang bersih dan mudah dipelajari. Dengan keahlian saya dalam pengembangan aplikasi mobile, saya dapat membantu Anda merancang, mengembangkan, dan menguji aplikasi Android yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Silakan beri saya informasi lebih lanjut tentang proyek Anda, dan saya akan dengan senang hati membantu Anda mencapai tujuan Anda dalam pengembangan aplikasi Android.

Langkah PekerjaanUntuk Aplikasi Android

  • 1. Identifikasi SRS dan Perencanaan
  • 2. Desain Aplikasi

Harga paket untuk Aplikasi Android

Basic

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 24 hari

Membuat aplikasi hingga release ke playstore


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.