Konsultasi, Pelaporan & Administrasi Perpajakan

Terjual 6 kali
4,9

Lulus dari program studi Ilmu Administrasi Publik konsentrasi Perpajakan pada tahun 2019 dan telah bekerja di bidang perpajakan sejak 2015, memiliki sertifikat Brevet A & B, dan dalam proses untuk Certified Tax Technician (CTT). Hingga saat ini aktif bekerja full time di Kantor Konsultan Pajak dan menangani puluhan klien dalam memenuhi kewajiban perpajakan mulai dari administrasi umum, penghitungan nilai pajak, pembayaran pajak, pelaporan pajak, hingga komunikasi verbal & non-verbal dengan Kantor Pelayanan Pajak.

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi, Pelaporan & Administrasi Perpajakan

  • 1. Employer menjelaskan detail pekerjaan yang harus dilakukan dan melakukan negosiasi harga.
  • 2. Employer mengirimkan data-data terkait pekerjaan.

Harga paket untuk Konsultasi, Pelaporan & Administrasi Perpajakan

Konsultasi Kewajiban Perpajakan Badan Usaha & Orang Pribadi

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Layanan konsultasi via WhatsApp mengenai kewajiban perpajakan yang harus dilakukan sebagai wajib pajak badan usaha, mulai dari administrasi umum hingga pelaporan SPT Tahunan. Setelah pekerjaan selesai, anda tetap bisa melakukan konsultasi kapanpun. Harga Pekerjaan: Rp 69.000 untuk orang pribadi Rp 109.000 untuk badan usaha


Pendaftaran, Pengajuan & Administrasi Perpajakan

Rp69,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Layanan pengurusan administrasi perpajakan, antara lain: - Pendaftaran NPWP untuk orang pribadi dan badan usaha - Pengajuan untuk dikukuhkan sebagai Pengusaha Kena Pajak - Permintaan E-Fin dan aktivasi akun djponline - Perubahan data administrasi pajak - Administrasi pajak lainnya Harga pekerjaan dapat berubah sesuai tingkat kerumitan data yang diperlukan untuk pengajuan.


Pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi atau Badan

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Orang Pribadi (mulai dari Rp 99.000, dapat berubah tergantung jenis SPT dan dokumen pendukung yang dikerjakan), data yang akan didapatkan: Bukti Penerimaan Elektronik dan Print Out SPT (1770/1770S/1770SS) dan laporan lainnya sesuai kebutuhan. Badan (harga mulai dari Rp 499.000, dapat berubah tergantung kerumitan data dan laporan yang diperlukan), data yang didapatkan: Bukti Penerimaan Elektronik, Print Out SPT, Laporan Keuangan, Neraca dan laporan lainnya sesuai kebutuhan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.