[TERMURAH] REVIEW GOOGLE MAPS / GOOGLE BUSINESS & RATING BINTANG 5

0,0

Review google maps / google business merupakan salah satu bentuk online customer review. Online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk. Selain itu, online customer review juga dapat menjadi indikator popularitas produk atau layanan yang diberikan oleh pemilik usaha. Beberapa hal yang diperhatikan sebelum calon konsumen membeli produk adalah: 1. Rating 2. Jumlah ulasan 3. Komentar positif Sebagai agency profesional, kami memberikan layanan ulasan google maps / google business dengan keuntungan: 1.) 100% akun real & aktif manusia 2.) Rating bintang 5 3.) Ulasan positif sesuai dengan permintaan klien 4.) Dapat menambahkan foto produk sebagai ulasan 5.) Bergaransi 6.) Free konsultasi Cara Kerja: 1. Client berdiskusi dengan kami terkait usaha yang akan direview 2. Client memberikan link URL gmaps yang akan direview 3. Client memberikan detail review rating, foto dan video pendukung lainnya 4. Jika pekerjaan selesai, Client akan mendapatkan hasil laporan pengerjaan berupa screenshoot dari kami.

Langkah PekerjaanUntuk [TERMURAH] REVIEW GOOGLE MAPS / GOOGLE BUSINESS & RATING BINTANG 5

  • 1. Klien melakukan konsultasi kebutuhan ulasan dan memberikan link URL Google Maps
  • 2. Klien memberikan foto produk / fasilitas / lokasi usaha yang akan dilakukan review

Harga paket untuk [TERMURAH] REVIEW GOOGLE MAPS / GOOGLE BUSINESS & RATING BINTANG 5

PAKET BRONZE (2 ULASAN)

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

2 Ulasan Positif (2 Akun berbeda) Rating bintang 5 Free menambahkan foto untuk 1 ulasan Kalimat ulasan sesuai permintaan klien / bidang usaha Akun pribadi (real manusia)


PAKET SILVER (5 ULASAN)

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

5 Ulasan Positif (5 Akun berbeda) Rating bintang 5 Free menambahkan foto untuk 2 ulasan Kalimat ulasan sesuai permintaan klien / bidang usaha Akun pribadi (real manusia)


PAKET GOLD (10 ULASAN)

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

10 Ulasan Positif (10 Akun berbeda) Rating bintang 5 Free menambahkan foto untuk 4 ulasan Kalimat ulasan sesuai permintaan klien / bidang usaha Akun pribadi (real manusia)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.