Modelling 3D Object

Terjual 7 kali
4,8

Dalam dunia visualisasi mau pun pemasaran produk saat ini sudah sangat maju. Penyampaian informasi suatu barang atau produk pun sudah sangat mudah dan simpel yaitu cukup memlalui visualisasi digital 3D. Dengan visualisasi 3d akan memudahkan anda dalam memberi sajian produk kepada customer serta menghemat biaya pengeluaran untuk studio foto dan lain-lain. Namun waktu dateline yang padat memaksa anda melakukan itu dengan visualisasi digital dalam waktu yang singkat. Keterbatasan library objek salah satu kendala dalam hal custom objek yang akan divisualisasikan. Melalui pekerjaan modeling ini relalif akan membantu anda menyajikan visualisasi yang akan anda buat dengan custom objek yang akan ditampilkan. Keterangan lebih lanjut Jasa saya kali ini adalah membuat Object 3d untuk keperluan interor, arsitektur, maupun produk. Pembuatan membutuhkan gambar acuan atau referensi seperti teknikal drawing (jika ada), sket tangan atau pun foto tampak objek yang akan dibuat. Output file saya akan berikan dalam bentuk obj, FBX, dan 3ds. Gambar 3d yg dibuat sudah termasuk tekstur dan warna dan render preview Objek 3D dibuat dengan polygon yang rapi dan optimal sehingga tidak memberatkan scene visualisasi anda. Dengan pengaturan UVW mapping yang rapi membuat tampilan tekstur pada objek terlihat bagus dan sesuai skala. Objek juga memiliki texture dengan kualitas tinggi dan pengaplikasian PBR material membuat texture lebih tampak real.

Langkah PekerjaanUntuk Modelling 3D Object

  • 1. Klien bernegosiasi dengan freelancer untuk penyesuaian harga
  • 2. Klien melakukan pembayaran kepada pihak fastwork dengan kesepakatan harga

Harga paket untuk Modelling 3D Object

Paket 1

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga per model mulai dari 150.000 sampai dengan 500.000 tergantung dari tingkat kesulitan objek.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.