Commission Art Anime style

0,0

Hai you guys! Kali ini aku lagi buka commission nih! Kali ini aku menyediakan dua slot. Semoga kalian semua berminat! Aku udah sertakan tata cara dan hal lainnya pada gambar di tertera ini. Mungkin kalian membutuhkan jasa saya untuk proyek kalian. Saya sangat senang mendedikasikan diri untuk proyek kalian. Do: -Female/Male -Original Character -Spicy art [Abs or Hot body] -Original Character [OC] Don't: - NFSW [Hard] - Mecha - Humanoid - Furry -Chibi Note: 1. Masa pengerjaan diperkirakan 7-9 hari [Bergantung pada kesulitan]. 2. Harap berikan referensi yang jelas dan relevan agar membantu proses pengerjaan. [Jika anda merasa bingung, anda boleh mendiskusikan konsep yang anda inginkan, agar mencapai hasil yang anda inginkan], 3. Harga belum termasuk detail background. 4. Untuk detail background ada tambahan harga [Bergantung pada tingkat kesulitan]. 5. Revisi hanya berlaku untuk sketsa dan base color [Max 1x] 6. Pengguna comersil harga menjadi 2× lipat dari harga jual. Langkah kerja: 1. Sketch [Hard] 2. Lineart 3. Base color 4. Finishing [Shadow dan lightning]

Langkah PekerjaanUntuk Commission Art Anime style

  • 1. Konsultasi mengenai project
  • 2. Hard ketch

Harga paket untuk Commission Art Anime style

Bust up

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga belum termaksud background


Half body

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga belum termaksud background


Full body

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga bekum termaksud background


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.