JASA ANALISIS DATA MENGGUNAKAN EVIEWS, SPSS, PLS. dsb.

0,0

Saya ahli analisis data dengan keahlian dalam EViews, SPSS, PLS, dan alat statistik lainnya. Menawarkan solusi analisis data yang mendalam, saya membantu menggali wawasan berharga dari data Anda. Dalam analisis ekonometrik, EViews membantu memahami dinamika ekonomi. SPSS digunakan untuk analisis statistik, memberikan pemahaman komprehensif tentang data Anda. Dengan PLS, Anda dapat menguji model konseptual dan mengidentifikasi pengaruh variabel. Saya menguasai teknik regresi linier, analisis faktor, klaster, dan lainnya. Layanan personal dan profesional yang saya berikan membantu Anda mengambil keputusan yang cerdas. Jika Anda membutuhkan bantuan analisis data menggunakan EViews, SPSS, PLS, dan alat lainnya, saya siap membantu Anda dalam mendapatkan wawasan berharga dan bantuan yang dibutuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk JASA ANALISIS DATA MENGGUNAKAN EVIEWS, SPSS, PLS. dsb.

  • 1. PAYMENT PENUH DIMUKA LALU KIRIMKAN BAB 3
  • 2. MULAI OLAH DATA BERDASARKAN BAB 3 YG DIKIRIM

Harga paket untuk JASA ANALISIS DATA MENGGUNAKAN EVIEWS, SPSS, PLS. dsb.

analisis data EVIEWS, SPSS, PLS

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- OUTPUT dalam bentuk Ms. WORD , - bimbingan via zoom atau alat online lainnya - revisi 2x ( apabila ada variabel yang ditambah atau dikurang maka ada tambahan biaya)


PAKET ANALISI DATA EVIEWS , SPSS, PLS DAN LAIN-LAIN+ OUTPUT BAB 4&5

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- OUTPUT ANALISI DATA - BAB 4 & 5 - REVISI SAMPAI SELESAI ( apabila ada variabel yang ditambah atau dikurang atau ganti judul maka ada tambahan biaya) - bimbingan via zoom atau alat online lainnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.