Sketsa pensil

0,0

Perkenalkan nama saya Ana ,nama lengkap Indriana Mulyani,saya lulusan SMK di bandung ,saya mempunyai skill sketsa ini sejak saya SD ,saya kembangkan dan hasilnya cukup memuaskan pecinta sketsa,memang tidak mendetail,tapi cukup mirip ,dan sekarang saya mencoba untuk menjual yg ke 4x nya,saya ingin coba jual di website ini,semoga hobby saya ini bisa memberikan manfaat bagi semua orang ,untuk mengenang,seseorang atau siapapun itu,dan menjadi bisa dijadikan hadiah bagi kawan yang berulang tahun atau sangat mencintai seni .Sketsa pensil bisa pesan sketsa orang terkasih atau hewan tercinta ,pengerjaan akan diinfokan jika membutuhkan waktu yang lama atau tidaknya ,jika pesanan selesai akan di infokan setelah gambar hampir selesai.

Langkah PekerjaanUntuk Sketsa pensil

  • 1. 2-4 hari jika 1 gambar karena saya banyak kegiatan juga diluar rumah .
  • 2. 6-16 hari kerja ,jika gambar ada 3-6 orang pengerjaan akan sangat lama ,karena tidak setiap hari santai ,tapi saya akan selalu mengusahakan dan mengutamakan pekerjaan sekaligus hobby ini ,biar banyak juga yg pesan dan dompet saya tidak hampa lagi ,dan semoga dari hobby ini saya bisa beli kapal selam dan mobil amfibi .

Harga paket untuk Sketsa pensil

Paket 1 orang & paket 1 anabul

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket 1 orang : sesuai request foto wajah ,atau full body. Paket 1 anabul (hewan) : Keunikan anabul tercinta memakai kostum sesuai request ,seperti memakai kaos atau memakai dress,atau pakaian super Hero... Ukuran kertas bisa a4-a2


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.