Saya memiliki pengalaman sebagai sekretaris kurang lebih 1,5 tahun. Saya sudah terbiasa memesan akomodasi seperti hotel, pesawat, kereta, dll. Saya sudah terbiasa membuat jadwal untuk BOD dan saya sudah terbiasa merencanakan meeting ataupun event. Langkah Pekerjaan 1. Penentuan waktu 2. List job description 3. Mulai bekerja
Paket: 2 paket
PAKET MINGGUAN
Rp250,0 rbSaya akan menjadi asisten bapak/ibu selama 5 hari dalam 1 minggu.
PAKET BULANAN
Rp1,0 jtSaya akan menjadi asisten bapak/ibu selama 20 hari kerja selama 1 bulan
Berpengalaman di dunia kerja lebih dari 5 tahun. Sudah menangani lebih dari 15 Klien. Bekerja secara profesional. Terbiasa menggunakan microsoft office seperti word, excel, power point dan visio.
Berpengalaman di dunia kerja lebih dari 5 tahun. Sudah menangani lebih dari 15 Klien. Bekerja secara profesional. Terbiasa menggunakan microsoft office seperti word, excel, power point dan visio.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



