Web UI desain, ramah SEO, maksimal 3 hari jadi


Saya menawarkan desain web, full dengan copywriting dan disediakan dalam bentuk Figma Wireframe/ prototype sehingga anda dapat berfokus pada produk anda dan engineer anda tidak perlu melakukan riset desain. Riset desain akan disertakan dengan hasil analisis trend, kompetitor dan potensi pengalaman pengguna. Pada UX researsch, kami akan mengadakan poll pengalaman pengguna, sehingga feedback dapat digunakan untuk penggambaran di dunia nyata.

Langkah PekerjaanUntuk Web UI desain, ramah SEO, maksimal 3 hari jadi

  • 1. Briefing dan Planning
  • 2. Researching and review

Harga paket untuk Web UI desain, ramah SEO, maksimal 3 hari jadi

Minimalist tapi strategis

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File desain dalam bentuk PNG, JPG. Included research insight; Trend. Minimal 2 page desain; Index, about us.


Winner taker

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File dalam bentuk PNG dan editable Figma link, membuat anda memiliki konten desain yang bisa digunakan dikemudian hari. Minimal 3 page desain; Index, about us, optional. Included research insight; Trend, Kompetitor, User experience(paket plus tambah minim 50rb, tergantung dari seberapa banyak sampel yang dibutuhkan) (dengan catatan research user bisa memakan waktu lebih demi keakuratan data)


Ready to rock website

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

File dalam bentuk prototype, website ready dalam bentuk Figma. Cocok buat anda yang butuh presentasi mendalam dengan pihak non-IT. Minimal 3 page desain. Included research insight; Trend. competitor, User Experience. Max 5 hari. (dengan catatan research user bisa memakan waktu lebih demi keakuratan data)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.