Optimasi Kecepatan / Pagespeed WordPress (1x24jam)

Terjual 11 kali
4,9

Optimasi Kecepatan / Pagespeed WordPress (1x24jam) Apakah situs web wordpress anda sedang mengalami lemot / lambat ? Anda berada di tempat yang tepat dan Anda bisa mempercayai saya. Keterangan Optimasi : - Optimize HTML - Optimize Javascript - Optimize CSS - Optimize External Script - Control Cache - Audit Plugin - Optimize Database - Optimize Media - Control script - Minimalisir Request - *TIDAK MENGUBAH TAMPILAN* - *PENGERJAAN 1X24jam* Yang Saya Butuhkan: - Kredensial Hosting atau wordpress Catatan: 1. Acuan laporan menggunakan google pagespeed insight / gtmetrix 2. Target mobile +-2 detik / skor +50 google pagespeed insight Saya juga menawarkan beberapa jasa lain : - wordpress designer spesialis : https://fastwork.id/user/andanire/web-development-82979208 - Wordpress Ecommerce Specialist :https://fastwork.id/user/andanire/web-development-83481219 - Fix Malware , Error & Maintenance Wordpress : https://fastwork.id/user/andanire/technical-support-62362486 - dynamic website wordpress: https://fastwork.id/user/andanire/web-development-52726741 anda bisa cek profile saya, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan saya. terima kasih. Andani

Langkah PekerjaanUntuk Optimasi Kecepatan / Pagespeed WordPress (1x24jam)

  • 1. Diskusikan soal pagespeed di wordpress anda
  • 2. Pengecekan pagespeed

Harga paket untuk Optimasi Kecepatan / Pagespeed WordPress (1x24jam)

Premium

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini HANYA cocok untuk website wordpress : landing page & simple blog/news company profile


Complete

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini cocok untuk website wordpress (dinamis/kompleks) : company profile, large blog/news , ecommerce / toko online dll


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.