Desain Arsitektur dan Interior - [Pembayaran Bertahap - Kualitas Terjamin]

0,0

Hai, Saya Andi, Designer dan 3D Visual Artist sejak 2015. Menyediakan Jasa Desain Arsitektur Interior, Gambar Kerja (DED), dan RAB berkualitas dan terjangkau, memenuhi berbagai kebutuhan anda dengan budget yang anda inginkan. Dengan kualitas pekerjaan yang terjamin dan dengan metode pembayaran bertahap sesuai dengan progress yang sedang berlangsung. Sudah berpengalaman dalam bekerja sama dengan kontraktor, developer, maupun pekerjaan secara personal. FREE KONSULTASI. Keterangan lebih lanjut Paket harga yang ada bersifat tentative dan dapat menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Arsitektur dan Interior - [Pembayaran Bertahap - Kualitas Terjamin]

  • 1. Kirimkan informasi terkait data teknis (ukuran eksisting, foto lokasi dan alamat lokasi), referensi konsep desain yang diinginkan, spesifikasi (ruangan, wana, tipe, kebutuhan anda)
  • 2. Kirimkan informasi terkait data teknis (ukuran eksisting, foto lokasi dan alamat lokasi), referensi konsep desain yang diinginkan, spesifikasi (ruangan, wana, tipe, kebutuhan anda)

Harga paket untuk Desain Arsitektur dan Interior - [Pembayaran Bertahap - Kualitas Terjamin]

Paket Layout Basic

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Anda akan mendapatkan : 1 Denah Bewarna (JPEG) 1 Denah Hitam Putih Detail (PDF) 2 Kali Revisi Major, 5 Kali Revisi Minor


3D Eksterior / 3D Interior

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket 3D Eksterior atau 3D Interior Anda akan mendapatkan : 4 View Perspektif (JPEG) 1 Denah Berwarna (JPEG) 1 Denah Hitam Putih Detail (PDF) 3 Kali Revisi Major, 5 Kali Revisi Minor


Paket Lengkap

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Anda akan mendapatkan : 4 View Perspektif Eksterior (JPEG) 4 View Perspektif Interior (JPEG) 1 Denah Bewarna (JPEG) 1 Paket Gambar Kerja (Denah, Tampak, Potongan, dan Detail Lainnya) (PDF) 1 Video Animasi Eksterior dan Interior (MP4) 1 Paket RAB (PDF)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.