Jasa Penulisan Artikel SEO

Terjual 1 kali
5,0

Seorang penulis artikel semenjak tahun 2017. Menulis di beberapa kanal seperti hipwee, digstraksi, sribu.com, dan mandalika.pikiran-rakyat.com. Merangkap juga sebagai author pada beberapa platform indie. Sekarang sibuk untuk menulis artikel lagi dan berusaha untuk mendapatkan klient dengan jenis kerjaan kepenulisan yang bisa membantu klient saya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel SEO

  • 1. Briefing Artikel selalu di awal sebelum pengerjaan (apa topik atau niche nya, penggunaan heading, add gambar dsb)
  • 2. Research kata kunci dan referensi terkait artikel

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel SEO

Artikel SEO All Topic Wellcome

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Penulisan Artikel kaidah SEO untuk kebutuhan artikel pada website atau blog perusahaan dan pribadi. -Menerima semua topik sesuai dengan brief yang ditentukan klient. -Pengerjaan artikel SEO 500-1000 kata dengan penggunaan heading dan subheading. -Untuk 1 artikel 750-1000 kata -Anti-plagiasi dan User-friendly. -Pengerjaan melalui Googledocs, docx dan pages. -Revisi unlimited


Paket 5 Artikel SEO All Topic Wellcome

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

-Penulisan Artikel kaidah SEO untuk kebutuhan artikel pada website atau blog perusahaan dan pribadi. -Menerima semua topik sesuai dengan brief yang ditentukan klient. -Pengerjaan artikel SEO 500-1000 kata dengan penggunaan heading dan subheading. -Anti-plagiasi dan User-friendly. -Pengerjaan melalui Googledocs, docx dan pages. -Revisi unlimited 500 kata Rp300.000 1000 kata Rp600.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.