FOLLOWERS INSTAGRAM, SUBSCRIBE, VIEW YOUTUBE, JAM TAYANG YOUTUBE

0,0

Selamat datang di layanan jasa sosial media seperti Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube dan media sosial lainnya. ▶ Apa yang akan kamu dapatkan ▪ Mencapai target audiens yang lebih luas ▪ Meningkatkan traffic akun sosial media kalian ▪ Followers / Subscribe akan lebih cepat di dapatkan _______________________ ▶ Langkah Pekerjaan ▪ Diskusikan kebutuhan anda lewat Chat ▪ Lakukan pembayaran ▪ Kirim link / username yang akan di tambah Followers / Likes / Views ▪ 1x24 Pesanan kamu akan kami proses ▪ Buyer akan dikirim bukti pekerjaan setelah selesai dengan format PNG / JPG _______________________ ▶ Catatan ▪ Selama proses akun tidak boleh di private. ▪ Username tidak boleh diganti selama proses. Langkah PekerjaanUntuk FOLLOWERS INSTAGRAM, SUBSCRIBE, VIEW YOUTUBE, JAM TAYANG YOUTUBE 1. Melakukan Order Terlebih Dahulu 2. Melakukan Konfirmasi Pembayaran 3. Kirim Link atau Username IG, Kirim Link Channel atau Link Vidio Youtube 4. Orderan Akan Di Proses 1x24 Jam 5. Apabila Orderan Telah Selasai Buyer Akan Di Konfirmasi

Langkah PekerjaanUntuk FOLLOWERS INSTAGRAM, SUBSCRIBE, VIEW YOUTUBE, JAM TAYANG YOUTUBE

  • 1. Followers Bot/Robot: Adalah followers yg dibuat hanya untuk menambah jumlah followers seseorang dan ini hanya akun bodong/hanya akun BOT/hanya akun Robot.
  • 2. Followers Real: Adalah followers yg benar adanya sang pemilik akun. Sehingga untuk Followers Real ini terkesan agak “sedikit” mahal dibandingkan Bot.

Harga paket untuk FOLLOWERS INSTAGRAM, SUBSCRIBE, VIEW YOUTUBE, JAM TAYANG YOUTUBE

1000+ Follower IG Indonesia (Tanpa Garansi)

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

▶ Buyer Akan mendapatkan: ◾ 1000+ Followers Real Indonesia ◾ Estimasi unfollow 20-30% (Bahkan bisa full unfollow) ▶ BIG PROMO: ◾ Order 4k Followers Indonesia Rp. 350.000 Permanen (Ready) ◾ Order 10k bonus 10k Followers Indonesia Rp. 1.600.000 (Ready) _________________________________________ ▶ Note: ◾ Selama proses akun jangan di private dan username jangan diganti ◾ Akun aman 100% tidak akan terbanned. ◾ Tidak menerima keluhan apabila followers turun di bawah estimasi yang di tentukan.


1000+ Follower IG Indonesia (Garansi 30 Hari)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

▶ Buyer Akan mendapatkan: ◾ 1000+ Followers ◾ Real Akun Indonesia ◾ 100 % Aman ◾ Extra Bonus 400 LIKE ◾ Garansi 360 hari (jaminan permanen) ▶ BIG PROMO: ◾ Order 4000 Followers Indonesia Rp. 350.000 Permanen (Ready) ◾ Order 10.000 bonus 10.000 Followers Indonesia Rp. 1.600.000 (Ready) _________________________________________ ▶ Note: ◾ Selama proses akun jangan di private dan username jangan diganti ◾ Akun aman 100% tidak akan terbanned. ◾ Followers permanen karena sesuai minat mereka.


1000 YOUTUBE SUBSCRIBE | EXTRA BONUS VIEW + LIKE (Garansi Seumur Hidup)

Rp470,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

▶ Buyer Akan mendapatkan ◾ 1000+ Subscribe ◾ Real Quality Subscribe NON DROP ◾ 100 % Aman ◾ Extra Bonus 1.000 View NON DROP ◾ Extra Bonus 100 LIKE ◾ Garansi Seumur Hidup ▶ Ready paket Monetiasi: ◾ 4000 Jam Tayang Youtube (Bebas Durasi dan Durasi 1 Jam) ◾ Jasa Push 10 Dollar Untuk Pengajuan PIN Adsense (ready) _________________________________________ ▶ Note: ◾ Selama proses dilarang mengganti nama channel ◾ Channel aman dari banned. ◾ Subscriber Real, Cocok untuk pengajuan monetisasi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.