AutoCAD

0,0

Saya merupakan lulusan dari Politeknik Negeri Sriwijaya jurusan Teknik Sipil (Konsentrasi Gedung) pada tahun 2010 dan juga merupakan lulusan dari Universitas Mercu Buana pada tahun 2016. Saya juga telah cukup membekali diri saya dengan beberapa keterampilan yang memungkinkan saya dapat mengerjakan project sesuai kemampuan dan keterampilan saya. Saya memiliki pengalaman pernah bekerja di PT Delima Engineering sebagai surveyor. Saya juga pernah menjadi seorang karyawan di PT Inti Bangun Sejahtera, Tbk sebagai Engineer CME (Civil Specialist - Infrastructure QA Division). Saya merupakan seorang karyawan di perusahaan tower provider, yaitu PT Tekno Infrastruktur Sukses sebagai Project Supervisor hingga saat ini. Saya mampu mengoperasikan beberapa aplikasi seperti MS Office (Excel, Word dan Power Point), MS Visio, AutoCAD, MS.Tower dan SAP2000. Saya juga mampu mengoperasikan alat ukur lapangan seperti Alat Sipat Datar (Waterpas), Theodolite dan Total Station.

Langkah PekerjaanUntuk AutoCAD

  • 1. Memberikan data-data yang akan digambar
  • 2. Kesepakatan harga

Harga paket untuk AutoCAD

Bestek Rumah / Gedung dan BoQ

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Gambar bestek Lengkap Harga mulai 8500/m2 File yang diterima berupa file PDF dan DWG sesuai permintaan buyer Revisi maksimal 3x


As Built Drawing Project Telekomunikasi (Tower dan Fiber Optik)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

ABD lengkap Harga mulai 100000/lembar File yang diterima berupa file PDF dan DWG sesuai permintaan buyer Revisi maksimal 3x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.