Desain Logo Profesional untuk Meningkatkan Brand Anda, Cepat dan Sesuai

0,0

Membuat logo yang profesional dan mudah diingat adalah kunci untuk membangun brand yang kuat dan menarik pelanggan. Saya menawarkan jasa desain logo yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Apa yang saya tawarkan: Desain logo yang unik dan menarik: Saya akan bekerja sama dengan Anda untuk memahami visi dan misi brand Anda, dan kemudian menciptakan logo yang mencerminkan nilai dan identitas Anda. Proses desain yang mudah: Saya akan memandu Anda melalui proses desain langkah demi langkah, dan memastikan Anda puas dengan hasil akhir. File logo dalam berbagai format: Anda akan menerima file logo dalam berbagai format yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti website, kartu nama, dan media sosial. Harga yang terjangkau: Saya menawarkan paket desain logo yang sesuai dengan berbagai anggaran.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional untuk Meningkatkan Brand Anda, Cepat dan Sesuai

  • 1. 1. Briefing dan Diskusi Saya akan berdiskusi dengan Anda untuk memahami visi, misi, dan target pasar brand Anda.
  • 2. 2. Riset dan Konsep Saya akan melakukan riset terhadap brand Anda dan kompetitor Anda. Saya akan membuat beberapa konsep logo berdasarkan hasil riset dan diskusi dengan Anda. Saya akan mempresentasikan konsep logo kepada Anda untuk mendapatkan feedback.

Harga paket untuk Desain Logo Profesional untuk Meningkatkan Brand Anda, Cepat dan Sesuai

Paket Basic

Rp61,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Apa yang anda dapatkan Pada Paket Basic : 1. Konsep logo awal (1 pilihan) 2. Revisi terbatas (maksimum 1 kali) 3. File logo final dalam format JPG dan PNG


Paket stadar

Rp74,9 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Apa yang anda dapatkan pada Paket Standar : 1. Konsep logo awal (2 pilihan) 2. Revisi moderat (maksimum 2 kali) 3. File logo final dalam format JPG, PNG, dan EPS (vektor)


Paket Premium

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Apa yang anda dapatkan pada Paket Premium : 1. Konsep logo awal (3 pilihan) 2. Revisi penuh sampai Anda puas 3. File logo final dalam format JPG, PNG, EPS (vektor), dan SVG 5. Panduan penggunaan logo (termasuk warna, font, dan lain-lain)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.