Editing Video PRO


Nah jadi gini Bestie Langkah Pekerjaan ada 3 paket Bisa cek di profile saya -tahap awal Beestiku jangan lupa File video | Foto mentahan dikirim dalam bentuk goggle drive ya atau bebas ,besrta draft kerja / list tugas atau urutan arahan untuk si editor kita . -Kemudian editor akan langsung proses editing saat itu juga titik, gak ada koma . -setelah proses di angka 50% / hasil kasar akan kita saksikan bersama untuk di Reeviw & dikoreksi bersama -Kemudian tahap editing di lanjutan -setelah seelsai video akan dikirim seecara utuh, ke kamu untuk di review lagi (nah di tahap inilah kamu bisa mengajukan refisi, jika di perlukan) -Kemudian hasil akhir video jadi dalam file besar akan di kirim ke kamu . Waktu Kerja Project Tergantung materi & Durasi besti, Video Harga dapat berubah tergantung pakeet yang kamu pilih. satu lagi bestie.. Kamu tahu apa yang menjadi kebanggaan kami..? Yaitu kepuasan Kamu!"

Langkah PekerjaanUntuk Editing Video PRO

  • 1. Langkah pertama Draft kerja, naskah, script dll sbgi panduan Buat saya editing di kirim dlm bntuk word, pdf, dll bebas
  • 2. Lalu di ikuti file mentahan yang akan kita editing bestie, bebas sampe yang kasar" shaking" kameranya juga gak papa nanti kita yg cut to cut nya bestie jadi kalian gak perku repot" milah.

Harga paket untuk Editing Video PRO

Bestie

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Bestieku File video | Foto mentahan dikirim dalam bentuk goggle drive ya 1. Cut To Cut Video/Foto "PR" 2. Subtittle \ Video Tittle "PR" 3. Music Additional 4. Video Durasi : Under 5 Menit (Revisi Minor 1 Kali Bestieku) Waktu Kerja Project Tergantung materi & Durasi 1 s/d 3 Hari


Brooku

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

Brooku File video | Foto mentahan dikirim dalam bentuk goggle drive ya "Hasil video Profesional standart" 1. Cut To Cut Video/Foto "PR" 2. bumper video ( intro logo ) "PR|AE" 3. Subtittle \ Video Tittle "PR" 4. Music Additional 5. Video Durasi : 10 Menit (Revisi 2 kali Broku) Waktu Kerja Project Tergantung materi & Durasi 1 s/d 3 Hari


Sultan

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Tan File video | Foto mentahan dikirim dalam bentuk goggle drive ya "Hasil video Profesional standart" # konsep dari sultan,bahas bersama# . 1.Shooting kamera profesional 2.Talent / Model dari kita (sesuai kebutuhan) 3.indoor / outdor survey lokasi kita turun lapangan 4. Cut To Cut Video/Foto "PR" 5. bumper video ( intro logo ) "PR|AE" 6. Subtittle \ Video Tittle "PR" 7. Music Additional 8. Video Durasi : 15 Menit 10. Slide Show \ Credit tittle "AE" 7. Pop up "AE" (Revisi 4 kali)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.