General Virtual Assistant | Data Entry Specialist

0,0

Apakah Anda membutuhkan bantuan dalam pekerjaan Data Entry, Data Mining, Internet Research, atau tugas-tugas yang berkaitan dengan Excel dan Spreadsheet? Saya siap membantu Anda dalam berbagai aspek ini! Data Entry yang Akurat dan Cepat : - Saya akan membantu memasukkan data dengan presisi ke dalam Microsoft Excel, Google Spreadsheet, website, dan aplikasi lainnya. - Mengelola entri data ke dalam database dengan tata kelola yang rapi. Data Mining dan Internet Research yang Mendalam: - Saya akan mengumpulkan data yang Anda butuhkan melalui sumber online yang terpercaya. - Mengumpulkan informasi berharga dari media sosial untuk keperluan analisis dan pengambilan keputusan. Mengoptimalkan Penggunaan Excel dan Spreadsheet: - Saya dapat membantu memasukkan data dengan cepat dan akurat, membantu Anda menghemat waktu berharga. - Membersihkan data dari gangguan dan menghadirkannya dalam bentuk yang terstruktur. - Visualisasikan data dengan grafik dan diagram yang mudah dimengerti. - Menggunakan rumus Excel untuk mengonversi dan menganalisis data secara efektif.

Langkah PekerjaanUntuk General Virtual Assistant | Data Entry Specialist

  • 1. Konsultasi secara detail terkait project
  • 2. Diskusi terkait harga dan waktu penyelesain pekerjaan

Harga paket untuk General Virtual Assistant | Data Entry Specialist

Data Entry

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Data Entry Maksmial 1-300 Data (Rows), dapat dikerjakan sehari setelah deal. Validasi oleh saya sebanyak 2 kali, dan unlimited revisi Waktu pengerjaan dan harga sesuai dengan data yang di kerjakan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.