Desain Banner Feed / Story Sosmed Premium

0,0

Di zaman serba digital ini, media online, khususnya media sosial, menjadi salah satu platform yang sering dikunjungi untuk mencari informasi. Penggunaan media sosial bagi suatu brand bukan hanya sebagai media informasi dan promosi saja. Media sosial memiliki pengaruh dalam membangun citra brand suatu perusahaan. Dalam hal ini, visual yang menarik dan tepat dapat meningkatkan kepercayaan dan penjualan produk. Untuk menunjang hal tersebut, saya akan membantu dalam memvisualisasikan konten secara profesional. Desain akan dirancang khusus sesuai dengan citra brand dan tepat sasaran. Beberapa contoh banner online: - Konten media sosial (feed, story, dll) - Banner media sosial, marketplace, website - Katalog produk Customer Benefits: • File JGP/PNG/PDF/Master file • Hasil File Kualitas High Resolusi (HD) Silahkan hubungi kami apabila ada pertanyaan. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Feed / Story Sosmed Premium

  • 1. Brief: Customer menjelaskan mengenai brand dan desain yang diperlukan, serta referensi jika ada
  • 2. Customer memilih paket dan melakukan pembayaran

Harga paket untuk Desain Banner Feed / Story Sosmed Premium

Basic Banner Online (Single)

Rp 99 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Service: 1 Banner online (banner website, social media, e-commerce, katalog, dll.) - Materi dan copy dari klien - Revisi tanpa batas - File siap post (JPG/PNG/PDF High Quality) - Include master file (PSD/AI)


Advanced Banner Online (Monthly)

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Service: 15 Banner online (banner website, social media, e-commerce, katalog, dll.) - Materi dan copy dari klien - Revisi tanpa batas - File siap post (JPG/PNG/PDF High Quality) - Include master file (PSD/AI)


Premium Banner Online (Monthly)

Rp 2,8 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Service: Banner online (banner website, social media, e-commerce, katalog, dll.) - Tidak ada maksimal jumlah desain - Materi dan copy dari klien - Revisi tanpa batas - File siap post (JPG/PNG/PDF High Quality) - Include master file (PSD/AI) Waktu pengerjaan untuk 1 desain 24-48 jam, 1 task aktif dalam 1 waktu pengerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.